Apa minuman favoritmu saat buka puasa? Es buah, es kelapa muda, atau es teh manis? Minuman ringan ini bisa kamu jadikan pilihan saat berbuka nanti, lho

Fayrouz adalah minuman soda ringan dengan sari buah asli, produksi PT Multi Bintang Indonesia Tbk. Minuman ini sangat cocok diminum setelah berbuka puasa atau saat bersantai bersama keluarga setelah seharian menjalani ibadah puasa.
Istimewanya, minuman ini menggunakan stevia yang merupakan pemanis alami, sehingga tidak menyebabkan gula darah melonjak naik. Selain itu, juga bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik, mengingat kita sudah banyak menyantap hidangan manis dan tinggi karbohidrat saat berbuka.
Dalam salah satu sesi demo masaknya, Chef Ari Galih menggunakan Fayrouz yang diramu sedemikian rupa menjadi dua menu yang ringan dibuat untuk berbuka puasa yaitu Fayrouz Pear Soda and Herbs Mocktail dan Coconut Soda and Fayrouz Pineapple Berry. “Dengan varian rasa pir dan nanas yang segar, minuman ini tidak cuma enak diminum langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi berbagai sajian yang sangat mudah dan ringan dibuat di bulan Ramadan ini,” ujar Chef Ari. (Retno)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *