Bisa diandalkan sebagai teman, baik saat berolahraga, fitness tracker yang terjangkau, maupun jam tangan pintar flagship yang memukau, rangkaian produk wearables berkualitas dari Huawei adalah pilihan tepat untuk melengkapi keseharian masyarakat modern.

Memperkuat komitmen untuk menyediakan perangkat yang dapat menunjang penampilan sekaligus pemantauan kesehatan penggunanya, Huawei segera merilis dua produk wearables terbarunya ke pasar Indonesia, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. Keduanya merupakan inovasi terbaru Huawei dalam menciptakan perangkat wearable yang memiliki masa baterai yang tahan lama dalam balutan desain stylish.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Pelanggan dapat memesan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan. Untuk HUAWEI WATCH FIT 2, pelanggan dapat memesannya di Shopee, Tokopedia, dan Eraspace.com. Sementara untuk HUAWEI WATCH GT 3 PRO, pelanggan dapat memesannya melalui tautan berikut Shopee, Tokopedia dan Eraspace.com. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua produk terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, Urban Republic, dan watch club.

“HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion. Kehadiran keduanya juga menekankan konsistensi dan dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari AllScenario Seamless AI Life,” terang Edy SupartonoTraining Director of Huawei CBG Indonesia.

HUAWEI WATCH FIT 2 hadir menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur allday health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS builtin untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

HUAWEI WATCH FIT 2 hadir dengan desain yang trendi dibekali oleh layar AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screentobody yang semakin meningkat sebesar 18.6% dari pendahulunya untuk pengalaman visual terbaik. Jam tangan pintar ini juga membawa fitur chessboard launcher. Tak hanya itu, antarmuka ini juga mampu memberikan pengalaman interaktif terkini pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya watch face pada HUAWEI WATCH FIT 2.

Hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic, HUAWEI WATCH GT 3 PRO memberikan kesan mewah dan premium. Jam tangan pintar ini mengusung desain interface terbaru pada layar ultraclear yang besar, jam tangan pintar ini mampu hadirkan berbagai watch face menarik bagi penggunanya dengan pengaturan yang mudah.

HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna high-definition dan kualitas resolusi 466 x 466 yang memukau, berkat teknologi tersebut mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layarnya. Ditambah lagi, HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang dapat mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung.

Tidak ketinggalan, kesehatan pengguna turut menjadi perhatian besar HUAWEI WATCH GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

Dukungan terhadap kesehatan pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO semakin diperkuat oleh akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya.

Selain itu, kini HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *