ASICS dengan bangga umumkan peluncuran ASICS Running Club di Indonesia, sebuah komunitas lari resmi dari ASICS yang mengusung semangat #LiveUplifted untuk bertransformasi dan memberdayakan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik. Bersamaan dengan acara ini, ASICS turut memperkenalkan rangkaian sepatu lari terbarunya yaitu METASPEED™+ yang merupakan inovasi terkini dari versi sebelumnya dengan fokus untuk optimalkan kinerja dari sepatu ke tingkat selanjutnya.

ASICS Running Club akan memilih perwakilan pelari (yang akan disebut sebagai ASICS Running Lead) yang akan melalui beberapa tahap seleksi melalui beberapa ASICS Runners Class, dimana para pelari tersebut diberikan pengetahuan komprehensif tentang berolahraga lari serta teknologi terbaru yang dimiliki ASICS. Bukan hanya pelari saja, tetapi juga para influencer yang mampu menginspirasi orang banyak dengan pengetahuan serta kemajuan dunia berlari, melalui persona media sosial mereka. Untuk itu, ASICS pun meluncurkan dua versi inovasi terkini dari edisi Metaspeed versi sebelumnya dengan meluncurkan ASICS METASPEED™ SKY+ dan ASICS METASPEED™ EDGE+ untuk menunjang kebutuhan lari mereka yang lebih professional. Melihat kesuksesan dari terobosan sepatu METASPEED™ versi pertama yang diperkenalkan pada tahun 2021, ASICS telah berhasil mengolah data yang dikumpulkan melalui para atlet elitnya dalam kompetisi untuk menyempurnakan desain produk tersebut untuk memenuhi dua gaya lari paling utama yaitu yang memungkinkan setiap pelari untuk melakukan pencapaian yang terbaik dan peningkatan rekor pribadi mereka. Waktu tercepat mereka akan dapat diraih, melalui peluncuran rangkaian sepatu lari terbaru METASPEED™ SKY+ dan ASICS METASPEED™ EDGE+.

“Di ASICS, kami didorong oleh prinsip dasar kami, untuk membantu semua orang mencapai pikiran yang sehat dalam tubuh yang sehat melalui olahraga. Inti dari filosofi ini adalah keyakinan yang teguh pada kekuatan desain yang berpusat pada manusia untuk menciptakan produk yang memberikan keseimbangan sempurna antara kinerja yang maksimal dan perlindungan untuk setiap jenis atlet. Dengan meluncurkan rangkaian Metaspeed+ series, kami telah membawa personalisasi produk ke tingkat yang lebih tinggi untuk melanjutkan upaya kami membantu para atlet mencapai lebih banyak hal terbaik pribadi pada tahun 2022,” ucap Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

Sejak ASICS METASPEED™ diluncurkan, sepatu ini telah banyak membantu pelari elit memenangkan medali di kompetisi internasional, termasuk medali emas di Triathlon pria dan wanita Tokyo 2020, serta meraih lebih dari 200 Personal Best, dan rekor ini terus bertambah. Desain unik model sepatu lari METASPEED™ SKY+ dirancang untuk para pelari sprint, sedangkan model sepatu lari METASPEED™ EDGE+ dirancang sebagai sepatu marathon yang didesain dalam pengawasan khusus para ilmuwan di ASICS Institute of Sport Science (ISS). Hasilnya, para atlet akan dapat tampil lebih baik saat berlari menggunakan sepatu yang khusus diperhatikan dan dioptimalkan untuk gaya lari mereka. Oleh karena itu, ASICS kembali menciptakan dua pembaruan dari model tersebut agar semua orang memiliki kesempatan untuk berlari lebih cepat.

Kedua model METASPEED+ kali ini menampilkan peningkatan volume midsole FF BLAST™ TURBO dan penempatan pelat karbon produk yang lebih tepat guna memastikan bahwa pelari dapat meningkatkan panjang langkah mereka dan meningkatkan kecepatan dengan cara yang alami untuk gaya lari mereka.

METASPEED™ SKY+
Sepatu balap METASPEED™ SKY+ dirancang khusus untuk membantu pelari berlari lebih cepat dengan memperpanjang langkah mereka secara signifikan. Berkat midsole FF BLAST TURBO yang terdapat pada METASPEED energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan dengan tepat untuk mendapatkan lebih banyak pantulan, pelari yang mengenakan sepatu ini dapat menghemat lebih banyak energi sambil mempertahankan kecepatan mereka hingga tahap akhir balapan.

METASPEED™ EDGE+
Sepatu balap METASPEED™ EDGE+ merupakan sepatu yang dirancang khusus untuk membantu para pelari tipe irama agar dapat berlari lebih cepat dengan memperpanjang panjang langkah mereka sekaligus memungkinkan mereka mengontrol irama berlangkah dengan lebih mudah. Pengguna dapat merasakan sensasi berlari lebih cepat, berkat busa midsole yang energik dan pelat karbon pendorong yang ditempatkan secara tepat untuk pergerakan gaya berjalan yang lebih efisien dan memungkinkan mereka untuk memperpanjang langkah serta menghemat energi sambil mengontrol tempo lari mereka.

Sepatu METASPEED™ SKY+ series sudah tersedia mulai 22 juli di Official ASICS Store (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading 2, Kota Kasablanka, Paris Van Java, Pakuwon, Beachwalk), dengan harga 3,699,000.

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *