Garnier Men Hadir di Shopee 2.2 Men Sale untuk Lengkapi Kebutuhan Perawatan Pria

Siapa bilang hanya wanita yang perlu merawat diri, kaum adam alias pria juga perlu, lho! Ya, kesehatan kulit itu tidak mengenal gender, laki-laki maupun perempuan, penting untuk memelihara kesehatan kulit, baik kulit wajah, tubuh maupun rambut.

Seperti Dads tahu, seiring perkembangan zaman, para pria makin sadar untuk melindungi dan merawat kondisi kulitnya. Baik bagi mereka yang beraktivitas di dalam ruangan khususnya di tengah situasi pandemi saat ini, terlebih lagi bagi mereka  mereka yang beraktivitas di luar rumah dan mesti berhadapan dengan sinar matahari, pergantian cuaca, atau paparan solusi.  Tanpa terkecuali juga bagi mereka yang beraktivitas di dalam ruangan khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

Nah, guna memnuhi kebutuhan yang berbeda untuk setiap kondisi kulit pria, Garnier Men Official Shop hadir dalam rangkaian kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale. Kehadiran Garnier Men di Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memperluas rangkaian produk pilihan serta mengakomodir peningkatan kebutuhan pria khususnya terhadap perawatan kulit.

Perawatan kulit pria, diungkapkan Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia, menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. “Pasar pria sendiri  memiliki kebutuhan yang berbeda khususnya dalam perawatan kulit atau tubuh, melihat hal tersebut kami percaya hadirnya Garnier Men dapat memberikan kemudahan khususnya dalam mengakses produk-produk terkurasi yang telah disesuaikan dengan setiap kebutuhan,” katanya.

Ia berharap, kerjsa sama dengan Garnier dapat memperkuat pasar pria di Shopee dengan memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria, salah satunya akses mudah untuk menemukan rangkaian produk perawatan kulit terpercaya, berkualitas serta dapat menunjang masing-masing kebutuhan.

Untuk menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, bersamaan dengan peluncuran toko Garnier Men, hadir pula Garnier Super Brand Day dengan tema Green Beauty yang telah berlangsung mulai dari tanggal 20 Januari melalui Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop. Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik hingga 60% untuk semua produk Garnier dan Garnier Men serta peluncuran produk terbaru Garnier Men Shampoo Color dan Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask.

“Peluncuran Garnier Men di Shopee juga sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, yaitu komitmen Garnier untuk memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan serta lebih banyak aksi menciptakan planet yang lebih hijau salah satunya ialah menghadirkan green delivery. Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90% penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” ucap Pandu Brodjonegoro selaku Marketing Director Garnier Indonesia.

Selain itu, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan Rp 100.000 serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa paper seeds untuk ditanam di rumah. Selain itu, ada juga games menarik dari Shopee Tanam dengan hadiah Donasi Pohon hingga Voucher Belanja Garnier.

Kunjungi Garnier Official Shop di Shopee dan Garnier Men Official Shop melalui https://shopee.co.id/garnierindonesia dan https://shopee.co.id/garniermen.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *