Liburan memang paling kita tunggu-tunggu, ya, Kids. Selain berkumpul bersama keluarga, liburan juga membuat kita ‘refreshing’ sejenak setelah berkutat dengan buku-buku dan pelajaran di sekolah.

Nah, guna memeriahkan Hari Raya Lebaran dan libur sekolah tahun ini, Pondok Indah Mall (PIM) kembali menggelar “Hari Raya Festival” dari tanggal 25 Mei – 14 Juli 2019. Ada berbagai rangkaian hiburan menarik yakni sensasi wahana musim dingin baru ‘Snow Storm’ dan pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, Flying Trapeze. Wah, seperti apa, ya?

Snow Storm

Snow Storm adalah wahana bermain salju. Di sini, kalian akan merasakan pengalaman bagaimana rasanya diterpa oleh bulir-bulir salju yang menyerupai aslinya, bagaikan di luar negeri. Untuk dapat menikmati permainan Snow Storm, pengunjung dapat mengunjungi Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 100.000,-  mulai tanggal 25 Mei – 14 Juli 2019.

Dalam satu hari, akan ada 24 jadwal wahana Snow Storm mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.55 WIB dengan dengan durasi permainan selama ± 30 menit.

Rasakan bermain salju layaknya di luar negeri melalui wahana musim dingin “Snow Storm” di PIM

Flying Trapeze

Siap-siap takjub melihat aksi akrobatik seru melalui Flying Trapeze. Ini adalah hiburan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Para pemain akan menunjukkan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter. Wow!

Pertunjukan ini dimotori oleh The Nikolaevs, tim dari Rusia yang terdiri dari enam atlet kelas dunia dan profesional di bidang olahraga akrobatik dan senam.

Bapak Eka Dewanto, General Manager PIM berfoto bersama The Nikolaevs, tim Flying Trapeze dari Rusia

Pemain yang termuda masih berusia 13 tahun, lho, Kids. Ia adalah anak sulung dari Andre, yang merupakan team leader (pemimpin) dari The Nikolaevs. Tak hanya itu, tim ini juga dimanajeri oleh sang istri, Mayya Nikolaeva. Wah, satu keluarga punya bakat akrobatik, keren!

Ada yang baru untuk penampilan tahun ini, Kids. Akan ada kesulitan tambahan berupa penambahan platform menjadi empat platform, dijamin tambah seru dan bikin deg-degan, hehe.

Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze, pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni – 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2. Pertunjukan dapat dinikmati pada hari Selasa – Kamis pukul 19:00 WIB atau Jumat – Minggu pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB dengan durasi sekitar 20 hingga 30 menit. Asyiknya lagi, tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini alias gratis.

Menurut Bapak Eka Dewanto, General Manajer PIM, atraksi Flying Trapeze ini sudah diadakan selama 9 tahun di PIM dan merupakan satu-satunya mal di Indonesia yang berani menggelar aksi akrobatik di dalam mal.

Tentu saja, atraksi ini bisa dibilang sangat berbahaya. Bayangkan, berayun dan salto di atas ketinggian 20 meter. Hiyyy…

Just For Kids sempat melihat langsung adegan ini. Para pemain berayun dan melakukan salto (jungkir balik di udara) dengan percaya diri. Bahkan, ada yang melakukan triple salto. Bikin deg-degan, deh. Penonton yang menyaksikan bersorak takjub melihatnya. Kalian, mesti datang, deh, untuk melihat secara langsung.

Aksi Flying Trapeze yang menegangkan

Untuk faktor keamanan baik pemain maupun pengunjung, tentu diperhatikan oleh pihak mal. Bapak Eka mengatakan, jaringan pengamat net untuk pemain dibawa langsung oleh tim dari Rusia. Setiap saat kekuatan maupun daya tahan jaringan pengaman selalu dicek, baik sebelum atraksi maupun sesudah.

“Dan untuk pengunjung, sebelum atraksi dimulai, akan ada pengumuman untuk menghimbau agar tidak lalu lalang di bawah area jaringan pengaman karena bisa mengganggu konsentrasi pemain. Dan penonton yang menyaksikan dari atas, jangan terlalu dekat dengan pagar pengaman atau berdesak-desakan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” katanya.

Program Belanja

“Pondok Indah Mall berkomitmen untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Maka dari itu, kami selalu memberikan hiburan yang spesial dan menyajikan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung. Selain wahana Snow Storm dan Flying Trapeze, ada 2 program belanja menarik bagi para pengunjung PIM, yaitu Shop & Delight dan program belanja Festival Jakarta Great Sale (FJGS),” terangnya lebih lanjut.

Bagi pengunjung yang telah menjadi member PIM, berhak menikmati program Shop & Delight pada periode Mei – Juli 2019. Pengunjung dapat menikmati potongan harga senilai Rp.100.000,- di 6 restaurant seperti Ojju K-Food, Raa Cha, Kedai Sonja, Mantra Indonesia, Uchino Shokudo, dan Soup Restaurant. Cukup menukarkan 2 poin dengan voucher Shop & Delight di Concierge / Guest Service Lounge.

Bagi pengunjung yang ingin ikut dalam program belanja FJGS, dapat menukarkan struk belanja di Concierge / Guest Service Lounge dengan poin undian dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

Wah, seru, ya? Ingin liburanmu semakin seru, kunjungi Pondok Indah Mall bersama keluarga! (Foto: Efa & dok. PIM)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *