Belanja kini semakin mudah, ya, Kids. Tinggal beli secara online, tanpa perlu datang ke tokonya. Nah, ada kabar baik. Mulai besok, Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2018 kembali digelar. Tak tanggung-tanggung, ada pesta diskon hingga 95 persen, lho!

Sebenarnya, JGOS rutin digelar pada bulan Juni untuk menyambut HUT DKI Jakarta. Namun, kali ini berbeda. Perayaan belanja tahunan Jakarta Great Online Sale 2018 diselenggarakan mulai tanggal 24 – 30 Agustus 2018 sambil memeriahkan Asian Games 2018. Diikuti oleh lebih dari 100 partisipan yang menawarkan diskon hingga 95% bagi para pecinta belanja online.

Berbagai macam produk bisa didapatkan di ajang JGOS yang ke-6 ini, mulai dari travel (tiket pesawat, hotel), fashion, perlengkapan ibu dan anak, buku, makanan, dan banyak lagi.

“Ada lebih dari 100 e-commerce maupun marketplace yang ikut serta pada JGOS tahun ini. Mengalami peningkatan berkali lipat dari tahun 2017 lalu. Kami ingin membantu para pengusaha UKM (Usaha Kecil Menengah)  dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) memaksimalkan media online untuk mempromosikan produknya agar dikenal masyarakat lebih luas,” ujar Bapak Ferry Tenka, selaku CEO Orami.co.id yang ditemui pada acara peluncuran Jakarta Great Online Sale 2018 di Smesco Indonesia, Gatot Soebroto, Jakarta hari ini.

Ya, ajang Jakarta Great Online Sale ini sudah berlangsung sejak tahun 2013 atas prakarsa Berrybenka.com dan Orami.co.id. Tujuannya, untuk mensosialisasikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan berbelanja secara online.

Nggak enak bukan kalau kita belanja online tapi kecewa? Belanja online tak seperti belanja langsung di toko, di mana kita bisa melihat produknya secara langsung dan mencoba, lalu membayar. Belanja online hanya menyediakan gambar produk yang kita inginkan. Nah,  bila orangtuamu sudah membayar produk yang kalian inginkan dengan men-transfer uang ke penjual, tapi barang tak kunjung datang dan uang melayang,  sangat mengecewakan, bukan?

Adanya penjual-penjual online yang bandel itu lah yang bikin pembeli jadi ragu. Nah, JGOS 2018 yang didukung penuh oleh Bank BRI, Midtrans, dan Shopback,  memiliki misi utama untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online yang aman, mudah, dan terpercaya.  Ini menjadi salah satu alasan JGOS digelar rutin setiap tahun.

Masyarakat bisa mendapatkan berbagai varian produk di JGOS 2018 kali ini. Macam-macam, mau belanja buah? Ada, Go Fruit menyediakan diskon hingga 95 persen. Mau vaksin juga bisa. Sekarang vaksin dijual secara online dan pelayanan kesehatan bisa datang ke rumah. Memudahkan banget, ya? Atau kamu perlu alat tulis atau buku, Gramedia menawarkan diskon hingga 76 persen. Ingin baju, sepatu, Jumma Kids diskon hingga 50 persen, perlengkapan ibu dan anak di Orami yang diskon hingga 80%, dan banyak tawaran promo menarik lain.

Uniknya, diskon yang ditawarkan bervariatif dan unik. Misalnya, ada tambahan potongan harga sebesar 18% jika pembeli transaksi menggunakan kartu kredit atau debit BRI. Angka 18 ini diambil dari tanggal pembukaan Asian Games 2018. Lalu, ada belanja produk serba 49 untuk memperingati HUT DKI Jakarta yang ke 491, hehe…

Nah, kalau kamu dan orangtuamu mau belanja murah, jangan lupa kunjungi gelaran pesta diskon ini di www.jakartagreatonlinesale.com. Berlangsung selama seminggu mulai tanggal 24 – 30 Agustus 2018.

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *