H&M merangkul ekspresi diri dan kreativitas anak-anak dengan koleksi pakaian anak terbaru. Dibintangi oleh ilustrasi dari seniman Martcellia Liunic yang berbasis di Jakarta seputar makhluk, tanaman, bunga, dan bentuk, warna-warna energik, juga desain print yang berani memancarkan keceriaan pada fashion masa kini. Dicetak pada berbagai pakaian, sepatu olahraga, dan aksesoris anak-anak, koleksi ini juga dibuat menggunakan teknik cetak dengan dampak lingkungan yang lebih rendah. Di Indonesia, koleksi Liunic x H&M akan tersedia mulai dari akhir bulan April di semua toko H&M, dan secara online di ID.HM.COM.

Ilustrasi Liunic yang cerah dan seperti corat-coret ditampilkan di kaos t-shirt, tank top, sweatshirt, hoodies, celana pendek, rok, dress, dan celana jogger, ditambah topi, tas, dan kaus kaki. Koleksi ini tersedia untuk bayi (khusus online) dan anak-anak hingga usia 14 tahun ke atas. Dengan keseluruhan palet warna pink, lilac, biru laut, hitam, putih, merah terang, dan hijau zamrud, energi positif benar-benar menjadi hidup.

Koleksi ini dibuat menggunakan teknik cetak yang inovatif dan lebih berkelanjutan serta memiliki dampak lingkungan yang lebih rendah. Salah satu tekniknya adalah pencetakan digital, yang mengonsumsi lebih sedikit air, lebih sedikit energi, dan lebih sedikit bahan kimia daripada pencetakan tradisional. Setiap bagian juga telah dibuat dari setidaknya 50 persen bahan yang bersumber secara berkelanjutan. Ada juga berbagai koleksi sepatu olahraga, termasuk beberapa yang dibuat dengan Bananatex ®, kain inovatif yang dibuat murni dari tanaman pisang.

“Dengan koleksi ini, kami ingin menghadirkan desain print yang menyenangkan, warna-warna cerah, dan desain yang segar. Ilustrasi Martcellia Liunic adalah pelengkap yang luar biasa, terutama karena kami juga ingin menginspirasi anak-anak untuk merasa bebas ketika mengekspresikan diri, membawa kegembiraan dan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari! Kami bangga membawa lebih banyak teknik pencetakan inovatif ke depan — menjadikan setiap baju dari koleksi ini sebagai cara baik untuk memulai musim cerah,” kata Ibu Sofia Löfstedt, Head of Kidswear Design H&M.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *