JAKARTA, majalahjustforkids.com – Starbucks kembali menghadirkan kejutan manis. Dua minuman favorit Starbucks yang sebelumnya telah sukses diluncurkan di berbagai negara, yakni Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers dan Pink Drink with Strawberry Açaí Starbucks Refreshers, bisa dinikmati untuk pertama kalinya di Indonesia.

“Keunikan minuman ini adalah dari tampilannya yang sangat content-genic ketika diunggah di media sosial. Ditambah lagi rasa dan aroma buah yang segar membuat minuman ini sangat berbeda dan menyegarkan untuk dinikmati,” urai Ibu Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks di PT Sari Coffee Indonesia.

Strawberry Açai with Lemonade Starbucks Refreshers merupakan kombinasi jus stroberi dan acai, dicampur segarnya lemonade dan tambahan potongan buah stroberi serta sedikit ekstrak kopi, lalu di-shake. Nikmati juga minuman yang Instagram-able, Pink Drink with Strawberry Acai Starbucks Refreshers, yang merupakan kombinasi coconut milk (plant-based milk) nan creamy dengan jus buah dan potongan buah stroberi asli.

Selain rasanya yang menyegarkan dan menginspirasi, kedua minuman Starbucks Refreshers ini juga ditawarkan dalam reusable cup yang dapat digunakan kembali untuk kebutuhan sehari-hari. Hal ini sejalan dengan komitmen Starbucks untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan manajemen sumber daya yang positif – untuk memberi lebih dari yang telah kita ambil dari planet ini, dan salah satu area fokusnya adalah beralih dari kemasan sekali pakai ke kemasan yang dapat digunakan kembali. Dan ya, kedua minuman menyegarkan itu akan disajikan dalam reusable cup edisi terbatas selama 3 hari peluncuran pertamanya,” jelasnya.

Menambahkan lebih banyak manfaat “menyegarkan” dari minuman ini, akan ada tambahan 10 Stars untuk anggota Starbucks Rewards setiap pembelian minuman Refreshers. Kemudian mulai 18 Juli, untuk transaksi yang sama, pelanggan bisa mendapatkan salah satu dari empat Collectible RefreshersTM Pin dengan tambahan Rp 50 ribu (selama persediaan masih ada).

Foto: Ist

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *