“Kulkas Samsung BESPOKE memiliki desain modern, sangat sesuai dengan selera kami sekeluarga. Warna kulkas dapat dengan mudah dipilih lewat web BESPOKE Simulator. Kulkas Samsung BESPOKE pun memberikan kemudahan ekstra karena bisa dipantau dari smartphone lewat aplikasi SmartThings, misalnya saat pintunya belum tertutup rapat atau mengatur ulang suhu dalam kulkas,” ujar Aktor dan Presenter Darius Sinathrya, saat peluncuran rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances Rabu, 25 Agustus 2021.  

Aktor dan Presenter Darius Sinathrya

Jika Darius terpesona dengan kemudahan memantau Kulkas Samsung BESPOKE lewat smartphone, sementara, Aktris Pevita Pearce mengaku kalau Kulkas Samsung BESPOKE betul-betul bisa menyatu dengan desain interior rumah pilihannya dan mendukung gaya hidup sehat yang sedang ia jalankan.

Aktris Pevita Pearce

“Variasi finish dan warna yang dapat dipilih membuat kulkas Samsung BESPOKE mudah menyatu dengan berbagai desain interior rumah. Kulkas Samsung BESPOKE dilengkapi Power Cool untuk mendinginkan minuman lebih cepat, juga All Around Cooling dan Metal Cooling yang membantu mempertahankan kesegaran bahan makanan lebih lama,” ujar Pevita.

Fashion Influencer Olivia Lazuardy

Senada dengan Darius dan Pevita, seorang Fashion Influencer Olivia Lazuardy juga merasa sangat antusias pada rancangan Kulkas Samsung BESPOKE yang membuat semua sudut di rumahnya tetap estetik, enak dipandang, dan juga mendukung penyimpanan asupan keluarganya.

Dengan segudang kelebihan tersebut, tentu Moms dan Dads pasti juga ingin memilikinya, kan?

Ya, tak berhenti berinovasi, Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia. BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan mereka.

Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. “Samsung BESPOKE designed by you, sesuai passion dan selera Anda, serta flexible for you karena dapat diekspansi seiring pertambahan anggota keluarga. Dalam setiap tahapan kehidupan, dan mengisi macam-macam hunian, Samsung BESPOKE cocok dengan berbagai gaya hidup moderen konsumen Indonesia,” tambah Kim.

Memperindah Hunian

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka. Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya. Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

Bagaimana jika desain rumah berganti? Berada di rumah dalam waktu yang lebih lama dalam situasi seperti sekarang bisa membangkitkan ide-ide baru untuk menyegarkan interior rumah. Misalnya dari desain minimalis dan spartan, mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Anda.

Berkembang Sesuai Fase Hidup

Tidak hanya desain rumah yang berubah. Anggota keluarga dapat berkembang seiring waktu, yang mendorong keinginan untuk mengatur kembali desain dan isi rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing. Kebutuhan mereka yang tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, mungkin membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru. Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *