Gigacover Indonesia, penyedia layanan kestabilan keuangan untuk para gig workers, pekerja part-time, pekerja lepas, dan influencer di Indonesia. Gigacover Indonesia secara resmi telah terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dengan nomor terdaftar 558/REG/AFT/SU pada 17 November 2021.

CEO Gigacover, Amerson Lin menjelaskan dengan mengantongi tanda terdaftar sebagai anggota AFTECH merupakan salah satu langkah Gigacover untuk tunduk dan mematuhi regulasi yang berlaku di Indonesia, “Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Indonesia untuk memenuhi salah satu persyaratan agar Gigacover dapat beroperasi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pekerja di Indonesia, ini juga menjadi salah satu pencapaian yang membahagiakan dalam menutup perjalanan Gigacover Indonesia di 2021”.

Selain secara resmi menjadi anggota AFTECH, Gigacover Indonesia juga telah berhasil membukukan peningkatan pertumbuhan bisnis yang signifikan di tahun 2021.

“Pencapaian positif ini menghantarkan Gigacover untuk berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang baik selama 2021 dengan mencatat jumlah transaksi sebanyak 1528% atau 15x lebih besar dibandingkan tahun 2020. Kami bersyukur karena Gigacover dapat bertumbuh dan membuktikan diri untuk menjadi salah satu perusahaan fintech yang berhasil melalui hambatan dalam memberikan solusi keuangan bagi para pekerja di seluruh Indonesia. Kami berharap, kedepannya kami dapat terus berkarya untuk menciptakan ekosistem keuangan yang fleksibel dan adil terus melayani seluruh pekerja Indonesia masih unbanked dan uninsured agar dapat merasakan kesehatan financial,” ucap Country Head Gigacover Indonesia, Cobysot Avego Putro.

Dengan pasar utama meliputi Indonesia, Singapura, dan Filipina, saat ini Gigacover menjadi salah satu pemimpin pasar regional, di mana Gigacover telah bekerja dengan lebih dari 50% platform dan marketplace yang terkait dengan pekerja dan freelancer.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *