Dalam hitungan hari, seluruh umat Muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa. Jika ingin berbuka puasa dengan sajian Timur Tengah, keluargamu nggak perlu jauh-jauh pergi ke sana, Kids. Cukup ke Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.  

Menyambut bulan Ramadan, Food Exchange dari Novotel Jakarta Mangga Dua Square menyajikan Taste of Marrakesh. Merupakan perpaduan makanan Timur Tengah dan Mediterania, masakan Marrakesh telah diakui sebagai masakan yang penuh rasa dan aroma khas dari rempah-rempah.

Salah satunya adalah Beef Kofta, yang terbuat dari daging sapi dan diolah bersama rosemary dan aneka rempah.

Selanjutnya daging dipanggang dan disajikan bersama saus kari dengan kombinasi bawang putih dan tomat.

Bagi yang menyukai daging ayam, ada Chicken Tikka. Yaitu, beberapa potong daging paha ayam panggang yang sebelumnya telah direndam dengan rempah dan yoghurt.

“Kami juga menghadirkan sajian penutup yakni Baklava. Sajian ini merupakan puff pastry yang diisi dengan ragam kacang seperti pistachio dan walnut. Puff pastry juga kami baluri dengan madu,” urai Chef Arif saat menjelaskan beberapa sajian dari Marrakesh Cuisine yang ia kreasikan.

Nah, sajian buka puasa di Food Exchange Novotel Mangga Dua Square ini tersedia mulai tanggal 15 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018, dengan harga Rp.260.000/orang.

Restoran Food Exchange juga menyediakan makanan prasmanan internasional atau makanan a la carte dari berbagai negara di dunia

Bagi yang menyukai makanan lokal, bisa menikmati berbagai pilihan hidangan Indonesia dari ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Mulai dari hidangan utama hingga berbagai pilihan Tajil untuk berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp. 48.000/orang.

Kalau keluargamu mau berbuka puasa di sana, kunjungi website mereka ya?(Efa, Foto: Ist)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *