Menikmati liburan bisa dimana saja, namun akan menciptakan sensasi tersendiri jika kita menghabiskan waktu di sebuah resor yang dikelilingi hutan alam yang berada di kaki gunung nan asri. Wow pasti seru ya Kids.

Mungkin kalian bertanya-tanya apa itu agriturismo. Ya agriturismo adalah istilah dari Italia yang terdiri dari gabungan kata “agricoltura” dan “turismo,”. Gaya wisata yang berfokus pada jauh dari kesibukan kota, dan menikmati pertanian, alam, dan pengalaman budaya. Gaya wisata ini mulanya muncul di wilayah Eropa. Sekarang sudah dikenal di seluruh dunia dan popular terutama di Italia.

Resor ini terletak di kaki Gunung Nasu *Photo Courtesy: ©Hoshino Resorts

Hoshino Resorts membuka Agriturismo Resorts (resor agrowisata) pertama di Jepang, yaitu Hoshino Resorts RISONARE Nasu. Resor ini terletak di kaki Gunung Nasu, dengan ketinggian sekitar 500 m, dan luas sekitar 140.000 m2. Hanya tersedia 43 kamar di area resor ini lho Kids. Dikelilingi oleh hutan alam yang dirawat dengan baik, membuat para tamu dapat merasa dekat dengan alam. Masing-masing tiga area resor (gedung utama, dan dua paviliun) memiliki pemandangan dan fasilitas kamar yang berbeda. Kamar-kamar resor dirancang oleh Klein Dytham Architecture (KDa) dengan mengangkat tema alam Nasu.

Nuansa kamar yang sangat nyaman

Dengan menawarkan pengalaman melalui hidangan produksi lokal dan aktivitas wisata hotel, RISONARE Nasu menciptakan jenis liburan baru dengan menggabungkan hotel resor dan pesona unik Nasu. Berpusat di lokasi seperti Agri-garden (pertanian yang dikelola oleh hotel) dan memiliki aktivitas POKO POKO, di Agriturismo Resorts pengunjung dapat menikmati sepuasnya pemandangan Nasu yang berubah setiap musimnya.

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *