Siapa suka Matematika? Kali ini Just For Kids memberikan referensi dua buku tentang Matematika, nih. Cocok banget dibaca oleh kalian yang sedang banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Buku pertama mengulas tentang asyiknya Matematika, sementara buku yang lain bercerita tentang asyiknya berhitung melalui cerita karakter seorang anak lelaki. Ambil sisi positif masing-masing dan coba terapkan saat kamu belajar Matematika, ya? Selamat membaca!

Judul Buku      : Kumpulan Cerita Anak Asyiknya Matematika
Penulis             : Dwi Rahmawati
Halaman          : 90
Sampul            : Soft Cover
Penerbit           : Andi Publisher
Harga              : Rp. 70.000

Matematika sering dianggap pelajaran membosankan dan rumit. Eits, jangan langsung putus asa, Kids. Mungkin saja itu karena kalian belum menemukan cara belajar yang tepat. Nah, buku ini berisi kumpulan cerita anak yang mengupas betapa asyiknya Matematika.

Saat bermain pun, tanpa sadar, anak sedang belajar konsep matematika, yaitu; mengenal bentuk geometri, pecahan sederhana, membaca jam dan kalender, mengenal lambang bilangan, mengukur dan membandingkan berat benda, dan masih banyak lagi. Dalam buku ini, konsep matematika disampaikan melalui cerita yang menyenangkan. Setelah membaca cerita, anak-anak bisa mengukur seberapa dalam pemahaman mereka melalui permainan seru di setiap akhir cerita. Penasaran cerita serunya seperti apa? Buruan baca buku ini!

Judul Buku      : Yeaaayyy…!!! Aku Bisa Berhitung
Penulis             : Feri Yanni
Halaman          : 32
Sampul            : Soft Cover
Penerbit           : Andi Offset
Harga              : Rp. 44.100

Nah, masih terkait Matematika, kali ini Just For Kids menyuguhkan rekomendasi buku Seri Pantang Menyerah: “Yeaaayyy!!!…Aku Bisa Berhitung”. Buku ini mengajak bercerita tentang Dhifa yang berusaha untuk mengerjakan sendiri PR Matematikanya.

Hayooo, siapa di antara kalian yang suka malas dan sudah menyerah duluan kalau mendapat PR Matematika? Angkat tangan…!! Hehe, semoga setelah kalian membaca cerita Dhifa dan PR Matematikanya ini, bisa membuat kalian bersemangat kembali untuk belajar, ya? Apa sih kesulitan yang dialami Dhifa, bagaimana ia menyelesaikan masalahnya? Baca saja di buku ini, ya!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *