Bagaimana perayaan Imlek kalian? Pastinya seru dan menyenangkan, ya, bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Ya, Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek merupakan hari besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tidak terkecuali mereka yang tinggal di Indonesia. Untuk itulah, The Papandayan menyelenggarakan beragam kegembiraan pada Chinese Lunar Eve Buffet Dinner pada 24 dan 25 Januari 2020, bertempat di Pago Restaurant.

Sejak pukul 6 malam, Pago Restaurant The Papandayan sudah dipenuhi para pengunjung yang akan menikmati makan malam Imlek bersama keluarga serta kerabat. Acara dimulai pukul 7 malam dibuka dengan penampilan Barongsai mulai dari Lobby menuju Pago Restaurant. Para Barongsai bergerak kesana kemari dengan lincah menyapa para tamu yang hadir di The Papandayan, tampak beberapa tamu yang mengambil foto serta video atraksi Barongsai tersebut. Pertunjukan Barongsai berhasil membuka dan memeriahkan Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Tikus ini.

Mulai dari Lobby terlihat dekorasi hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi The Papandayan. Tentunya tidak hanya dekorasi dan hiburan yang bernuansa Imlek, aneka menu khas Imlek juga disajikan di Pago Restaurant mulai dari pilihan salad bar yang segar, sampai dengan Yee Shang yang tidak boleh ketinggalan dalam setiap sajian Imlek. Pada bagian soup, pengunjung dapat menikmati Crab & Asparagus Soup dan Hot & Sour Soup.
Menu utama yang disediakan sangat beragan seperti Steam Chicken Ginger, Ribs with Tausi Sauce, Salt & Chili Crispy Dory, Sesame Fried Shrimp dan menu khas oriental lainnya. Kemudian adapula Pecking Duck, Dim Sum, Barbecue, Steamboat, Chinese Noodle dan Mongolian Beef yang melengkapi semarak Chinese New Year di Pago Restaurant.

Untuk hidangan penutup, Pago Restaurant menyediakan aneka pastry & dessert yang menggugah selera. Tak hanya dimanjakan dengan suguhan yang sangat beragam, adapula Fortune Cookies, pohon angpao, dan live music performance yang menemani dan menambah kemeriahan perayaan Chinese New Year di The Papandayan Hotel.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *