Melissa Meluncurkan Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Siapa nggak kenal dengan karakter Hello Kitty dari Jepang! Kucing berwarna putih dengan ciri khas pita di daun telinga sebelah kiri ini memang menggemaskan.

Kabar gembira bagi kamu penggemar Hello Kitty. Melissa, brand footwear, meluncurkan koleksi kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia, lho! Koleksi eksklusif ini menggabungkan karakter Hello Kitty dan desain unik dari Melissa.

Sejak didirikan pada tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia dalam bidang fashion, seni, dan desain. Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadu-padankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani.

“Melissa telah bekerjasama dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain, dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood, dan lainnya. Kali ini, kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon, Hello Kitty, yang sudah mendunia,” ujar Kak Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia.

Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty hadir dalam sub brand Melissa yaitu Melissa yang ditujukan untuk remaja, Mel untuk anak-anak, dan Mini Melissa untuk anak di bawah usia 5 tahun. Kalian bisa mendapatkan koleksi terbaru ini sejak tanggal 26 Maret 2019 di seluruh gerai Melissa di Indonesia.

Koleksi varian Melissa Be + Hello Kitty dengan kombinasi warna biru dan merah

Bagi kamu yang berusia 12 tahun ke atas, bisa mencoba koleksi Melissa untuk remaja, seperti easy wear sneaker yang kuat dan penuh warna. Wajah ikonik Hello Kitty ada pada tali sepatu-nya dan tersedia dalam 2 pilihan warna, pink dan putih. Lucu, deh! Ada pula koleksi sandal (slipper) berdesain ringan tapi fashionable, juga sepatu flat yang modis. Tentu, dengan ikon Hello Kitty.

Sementara untuk usia di bawah 12 tahun, bisa mencoba koleksi dari Mel yang untuk anak-anak. Varian sepatu ini sama dengan koleksi Mellisa, hanya saja ukuran-nya lebih kecil.

Lalu, untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun, ada Mini Melissa. Sesuai namanya, ada koleksi sneakers Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty, dan  banyak lagi.

Sekarang, kalian bisa semakin bergaya, deh, dengan koleksi eksklusif Melissa + Hello Kitty ini. Padukan dengan busana kasual favoritmu, ya. Misalnya celana jeans, rok mini, atau outer (luaran) yang ringan. Yakin deh, gaya kasual-mu jadi berkali lipat lebih manis, karena terbantu dengan kelucuan yang ditularkan oleh ikon pop dunia, Hello Kitty.

“Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty tersedia mulai harga satu jutaan dan bisa ditemukan di seluruh gerai Melissa,” tutup Kak Eltine. (Foto: Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *