ASICS brand sporting goods ternama di Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran sepatu olahraga voli terbarunya yaitu NETBURNER BALLISTICTM FF 3, sepatu olahraga voli yang dirancang khusus untuk pengguna yang gemar bermain dengan irama tempo yang cepat. Dilengkapi dengan teknologi khas FLYTEFOAM™ PROPEL, TWISTRUSSTM, serta kombinasi 3D SPACE CONSTRUCTIONTM dan desain sol X-GUIDANCETM membuat sepatu ASICS NETBURNER BALLISTIC FF™ 3 menjadi lebih fleksibel dan mendukung pantulan yang sangat baik pada saat digunakan.

“Sepatu ini didesain khusus menggunakan teknologi canggih untuk tingkatkan performa pemain di lapangan. Bentuk rangka bagian tumit yang dibuat lebih tinggi dari produk sebelumnya, NETBURNER BALLISTICTM FF 3 dirancang agar penggunanya dapat mengakselerasi kecepatan mereka pada saat bertanding hingga mencapai kecepatan yang maksimal pada tiap kesempatan blocking dan smash. Dengan demikian pemain juga dapat menjaga pikiran untuk fokus pada saat bertanding,” tutur Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

Berkat teknologi TWISTRUSSTM yang diperbarui oleh ASICS yang membuat antara midsole dan outsole pada bagian sepatu ini menawarkan peningkatan stabilitas bergerak secara bebas untuk berputar saat bermain serta membantu pengguna untuk membawa momentum masuk dan keluar dari tikungan secara lebih mudah dan cepat. Selain itu, kombinasi 3D SPACE CONSTRUCTIONTM dan desain sol X-GUIDANCETM yang unik meningkatkan fleksibilitas sepatu dan mendukung gerakan menjadi lebih nyaman saat bermain.

ASICS NETBURNER BALLISTICTM FF 3 sudah tersedia untuk pria dan wanita mulai 13 Agustus, untuk varian NETBURNER BALLISTICTM FF 3 LT (LOW) bisa didapatkan dengan harga Rp. 1.799.000 dan untuk varian NETBURNER BALLISTICTM FF 3 MT (MID) dengan harga Rp. 1.899.000, semua varian tersedia dalam beberapa pilihan warna Black/White, White/Black dan Azure/Amber. Varian NETBURNER BALLISTICTM FF 3 beserta koleksi ASICS Volleyball lainnya tersedia di Official ASICS Store Central Park dan Mall Kelapa Gading 2 atau di toko-toko ASICS Authorized dealers berikut: Jakarta (dITSPORT, Alfa 365), Depok (Topscore, Sportaways), Bandung (Cipit Sport, Barcelona, Chioda Sport), Garut (Adisin Sport), Yogyakarta (Iqnet Sport, Tenqi Sport), Semarang (Surya Jaya), Surabaya (Sneaker Zone), Sidoarjo (Dirman Sport), Malang (Sneaker Zone).

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *