Di tahun kedua berdiri, Mama’s Choice telah menerima banyak kepercayaan dari ibu-ibu muda di Indonesia untuk menemani hari-hari mereka. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Mama’s Choice sebagai brand yang paling diminati oleh ibu-ibu muda di masa pandemi berdasarkan Brand Choice Award 2021. Penghargaan ini didapatkan oleh Mama’s Choice dalam 3 kategori sekaligus yaitu stretch mark cream, breast pump dan diaper bag.

“Mama’s Choice sangat berterima kasih kepada semua Mama di luar sana yang sudah mempercayai kami untuk #KurangiWorry  dan menemani awal perjalanan Mama menjadi seorang ibu. Dengan kepercayaan yang diberikan ini, kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,” tutur Ibu Rahne Putri, Head Of Branding Mama’s Choice.
Pada ajang Brand Choice Award 2021, penghargaan diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
Mama’s Choice yang dibangun oleh profesional muda dan melibatkan lebih dari 2 juta Mama serta ahli, berhasil memenuhi kriteria yang ditentukan, sehingga berhasil mendapatkan hasil terbaik untuk tiga kategori produknya tersebut. Menurut penyelenggara INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, Mama’s Choice telah berhasil membangun kepercayaan para ibu muda Indonesia melalui platform digital.
“Selamat atas keberhasilan Mama’s Choice telah menerima tiga penghargaan sekaligus, yaitu stretch mark cream, diaper bag dan juga pompa asi. Semoga kedepannya terus menjadi brand pilihan masyarakat dan terus berinovasi lebih lagi,” kata Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia.

Sebagai wujud dari misi Mama’s Choice untuk selalu menyediakan produk berkualitas untuk membantu para Mama #KurangiWorry di perjalanan mereka menjadi seorang ibu, Mama’s Choice meluncurkan produk terbaru di pekan menyusui tahun 2021 ini.

Diketahui dari survey yang dilakukan Mama’s Choice kepada lebih dari 1000 Mama, 66 persen ibu mengalami produksi ASI yang rendah selama menyusui. Bagi ibu baru, mengalami hal ini tentu saja bisa berdampak terhadap psikologis yang bisa mempengaruhi tingkat stress mereka dan malah membuat produksi ASI tidak lancar.

Sebagai bentuk kepedulian untuk mendukung investasi menyusui hingga 1000 hari pertama kehidupan Si Kecil, maka Mama’s Choice hadir memberikan solusi untuk membantu #KurangiWorry Mama dalam perjalanan menyusui agar #LebihDeras menyusui buah hati dengan meluncurkan produk Mama’s Choice Almond Powder (varian coklat)  dan Mama’s Choice Breastfeeding Support.

“Mendengarkan kebutuhan para Mama kami meluncurkan dua produk ASI Booster dengan nutrisi yang tak hanya baik untuk Ibu tapi juga buah hati,” ujar Rahne Putri, Head Of Branding Mama’s Choice.

Mama’s Choice Almond Powder dan Mama’s Choice Breastfeeding Support memiliki kandungan fenugreek yang dapat membantu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI. “Keunggulan Mama’s Choice Almond Powder adalah ASI booster pertama dengan kombinasi Fenugreek & DHA. Menurut beberapa penelitian kandungan phytoestrogen dalam Fenugreek memiliki sifat yang sama dengan hormon estrogen yang membuat zat ini dapat bekerja pada reseptor hormon estrogen yang pada akhirnya meningkatkan produksi ASI,” tutur dr. Sara Elisa Wijono, Konselor Laktasi.

dr. Sara Elisa Wijono juga menambahkan, bahwa kandungan DHA pada Mama’s Choice Almond Powder juga dapat membantu perkembangan otak, mata, kekebalan, dan juga sistem saraf bayi. Selain fenugreek dan DHA, Mama’s Choice Almond Powder dan Mama’s Choice Breastfeeding Support juga mengandung bahan alami lainnya seperti daun katuk, almond, kurma dan kedelai. Kandungan daun katuk, almond, kedelai dan kurma pada kedua produk tersebut selain berfungsi untuk meningkatkan produksi ASI tapi juga meningkatkan kualitas ASI Mama untuk Si Kecil, sehingga bayi cukup mendapat nutrisi  dan membuat berat badan mereka bertambah.
(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *