Mencari Inspirasi dan Imajinasi Sambil Menikmati 2 Dreamy Cloud Macchiato dari Starbucks

Ketika menghadapi suatu masalah, ada kalanya Moms dan Dads ingin memberi ruang untuk ‘melarikan diri’ sejenak; mencari sumber inspirasi dan imajinasi yang proaktif dan kreatif. Terkadang hal ini dapat kita temukan dengan cara bersikap santai dan tidak terlalu stres. Memahami kebutuhan ini, Starbucks menawarkan momen untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri sendiri dengan menghadirkan minuman “Dreamy” yang dapat mengembalikan semangat.

Starbucks mengajak para pelanggan untuk menikmati, bersantai, dan bermimpi lebih jauh. Tingkatkan imajinasi Moms dan Dads dengan minuman yang sangat lembut dan ringan seperti Cloud Macchiato. Minuman dengan foam yang terlihat seperti awan nan lembut ini memberikan ruang bagi para pelanggan untuk menikmati waktu dalam mencari inspirasi dan imajinasi. Ini varian yang bisa Moms dan Dads nikmati:

Starbucks Salted Caramel Cloud Macchiato

Espresso yang khas dan aromatik dikombinasikan dengan sirup salted caramel serta lapisan susu lembut yang nikmat dalam bentuk cloud foam, campuran tersebut memberikan tekstur halus seperti sutra di setiap tegukan. Kreasi velvety ini dilengkapi dengan caramel drizzle nan mewah sebagai suguhan manis. Tersedia dalam varian dingin dan panas.

Baru! Starbucks Cocoa Cloud Macchiato

 Tampilan baru dari seri Starbucks Cloud Macchiato, menampilkan rasa coklat yang kaya. Cocoa Cloud Macchiato menggabungkan cloud foam yang terbuat dari lapisan susu yang tak dapat ditolak dengan espresso yang khas dan sirup vanila yang lezat. Untuk melengkapinya, ada lapisan saus mocha di atasnya dalam desain lingkaran double crosshatch nan elegan sebagai aksen. Tersedia dalam varian dingin dan panas.

 Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *