Wow seru ya, Kids, kalau hasil gambar boneka impian kita dibuat menjadi boneka sungguhan. Rasanya tentu membanggakan. Nah, beberapa waktu lalu teman-teman kita dari berbagai penjuru dunia mengikuti kompetisi menggambar boneka ini, Kids.

Tahun ini, ada 87.000 gambar yang luar biasa karya teman-teman kita yang mengikuti kompetisi menggambar IKEA, dan enam gambar telah dipilih menjadi pemenang yang mana karyanya akan dijadikan koleksi boneka soft toy SAGOSKATT 2019.

SAGOSKATT adalah koleksi terbatas boneka soft toy yang didesain oleh anak-anak untuk anak-anak. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye ‘Ayo Bermain!’ tahunan IKEA dengan maksud untuk mendorong agar anak-anak dapat bermain dan mendapat kehidupan sehari-hari yang lebih baik. 100 persen dari omzet penjualan SAGOSKATT disumbangkan ke badan amal anak-anak setempat yang mengutamakan hak anak-anak untuk bermain dan berkembang.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, upaya penyeleksian selalu penuh tantangan, karena demikian banyaknya gambar-gambar yang memukau, lucu, dan penuh kreativitas! Ketika kami menyeleksi, kami berkonsentrasi pada faktor-faktor yang mendasar, seperti keunikan dari gambar, hal apa yang akan direpresentasikan oleh boneka soft toy jika dibuat terhadap anak-anak, apakah memungkinkan untuk diproduksi massal, dan menjadi bagian dari seleksi yang utuh untuk dibuat sebagai koleksi yang luar biasa. Adapun yang mencolok pada tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, adalah kreativitas, karena demikian banyaknya gambar-gambar yang unik dan memukau!” kata Mr. Bodil Fritjofsson, Product Developer Children’s IKEA.

Gambar-gambar terpilih sebagai pemenang yang akan dijadikan koleksi terbatas boneka soft toy SAGOSKATT, akan diluncurkan di toko-toko IKEA di seluruh dunia sebagai bagian dari kampanye ‘Ayo Bermain untuk Perubahan” pada musim gugur 2019. Nah, berikut adalah daftar peserta pemenang kompetisi dengan gambar sangat unik dan kreatif yang telah dipilih oleh dewan juri:

  1. Riana, usia 11 tahun, Siprus. Robot yang ‘funky’ ini benar-benar keren. Perpaduan yang menarik antara soft toy dan teknologi yang dapat dibayangkan, namun sangat ramah dan menyenangkan.
  2. Claudia, usia 6 tahun, Spanyol. Jerapah kuning jangkung yang lucu dengan ekor pelangi ini terlihat amat ramah. Boneka soft toy ini akan menjadi teman yang baik untuk setiap anak.
  3. Thomas, usia 9 tahun, Yunani. Monster biru ini sangat menggemaskan, seolah-olah sedang meneriakkan – “Hai! Aku cinta padamu!
  4. Darren Wing Hei, usia 5 tahun, Hong Kong. Mengantar sang pelangi dari langit menuju bumi. Amat lucu dan lembut dengan kaus kaki hangatnya.
  5. Noor, usia 7 tahun, Yordania. Dengan mata yang besar dan cantik, telinga yang lembut, sang tikus kecil ini senantiasa siap untuk pergi ke pesta dan menghibur setiap anak dengan sepasang mata riangnya dan sekumpulan balon-balon aneka warna.
  6. Kilian, usia 9 tahun, Jerman. Soft toy monster dengan lidah berwarna jingga yang menjulur terlihat amat riang. Senantiasa siap untuk dipeluk.

 

 

 

 

 

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *