Memilih popok yang tepat untuk si buah hati sangat penting. Seperti yang dilakukan oleh Asmirandah. Artis cantik sekaligus ibu yang tengah membesarkan putri kecil pertamanya ini mengungkapkan bahwa ia dan suami mendukung perkembangan buah hati mereka dengan memilih produk yang tepat.

Apalagi, ujar Asmirandah, anaknya sedang dalam tahap memiliki rasa ingin tahu yang besar dengan hal-hal baru di sekitarnya. “Saat ini, anakku lagi memasuki fase aktif-aktifnya. Aku dan suami juga perlu kerjasama ekstra untuk mengawasi ruang geraknya, agar Chloe bisa bebas bermain dan mengeksplorasi dengan rasa nyaman,” ungkap Asmirandah.

Mengerti akan keinginan para ibu dan kebutuhan balita, Baby Happy Diapers, popok bayi sekali pakai keluaran Wings Care, meluncurkan produk terbaru bernama Baby Happy Pinkfong Baby Shark. Ini merupakan hasil kolaborasi bersama Pinkfong Company, perusahaan hiburan global yang memproduksi Baby Shark yang populer.

Kolaborasi tersebut melahirkan rangkaian inovasi di produk dan program menarik untuk dukung si kecil bereksplorasi dengan nyaman. Beberapa di antaranya adalah ikon Baby Shark di kemasan yang didominasi warna kuning menggemaskan, inovasi hexagon technology pada produk yang dapat menyerap cairan dalam 0,5 detik, hingga program Pinkfong Baby Shark “Under The Sea” Playground yang diselenggarakan selama satu bulan di Main Atrium 2, Lippo Mall Puri Jakarta Barat.

“Baby Shark merupakan ikon yang sangat dekat dengan anak-anak, di mana video mereka bisa melatih si kecil aktif bergerak, meningkatkan imajinasi, serta mendorong kreativitas. Lewat kolaborasi ini, kami ingin mendukung keceriaan si kecil menjalani masa emas dengan produk yang nyaman untuk kulit bayi yang sensitif. Sehingga Baby Happy Diapers bisa diandalkan orangtua dengan menjadi produk yang ‘Mom choice and approved by Dad’,” ungkap Julie Widyawati selaku Marketing Manager Baby Happy Diapers.

Kehadiran produk kolaborasi ini sangat disambut antusias oleh Asmirandah. Mendukung si kecil bereksplorasi salah satunya adalah dengan memilih popok yang tepat dan nyaman.  “Termasuk dalam hal ini memilihkan popok Baby Happy Pinkfong Baby Shark yang tidak menimbulkan iritasi dan ruam di kulit Chloe yang sensitif,” ungkap Asmirandah.

Dalam rangkaian peluncuran produk Baby Happy Pinkfong Baby Shark ini, Baby Happy Diapers menyelenggarakan program menarik untuk si kecil bertajuk “Under the Sea”, yang diselenggarakan selama 18 Juni hingga 17 Juli 2022. Di sini si kecil bisa mengikuti petualangan seru yaitu bermain di playground bersama karakter Pinkfong dan Baby Shark. Wahana bermain bertemakan bawah laut ini terdiri dari berbagai kegiatan menarik, di antaranya sand pool, bubble station, racing adventure, trampoline, movie time, dan Meet & Greet session bersama para expert untuk orangtua.

Produk Baby Happy Pinkfong Baby Shark tersedia dalam ukuran M dan L. Pelanggan bisa mendapatkannya di Baby Happy Official Store di semua kanal e-commerce seperti Lazada (Baby Happy Official Store), Tokopedia (Baby Happy Official Store), Blibli (Wings Official Store), Shopee (Wings Official Shop), Orami dan JD.ID.

Spesial untuk pengunjung Pinkfong Baby Shark “Under The Sea” Playground, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan memenangkan tiket playground, berfoto dengan Pinkfong dan Baby Shark, serta hadiah menarik lainnya.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *