Pondok Indah Mall Hadirkan Winter Wonderland, Merayakan Natal dan Tahun Baru ala Kota Paris

Suasana Natal sudah semakin terasa di bulan Desember ini, ya, Kids. Di luar negeri terutama Eropa, bulan Desember adalah musim dingin yang identik dengan salju. Nah, kalau kalian ingin merasakan suasana tersebut, nggak perlu jauh-jauh, Kids. Cukup pergi ke Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Ya, di penghujung tahun 2019 ini, Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan Winter Wonderland untuk menyemarakkan suasana Natal dan Tahun Baru. Bagi kalian yang ingin merasakan serunya permainan musim dingin, Winter Wonderland sudah bisa dinikmati oleh seluruh keluarga sejak 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.

Untuk permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2

Kali ini, tema yang diusung adalah Holiday in Ice. Pengunjung Pondok Indah Mall akan diajak untuk merasakan suasana musim dingin ala kota Paris. Akan ada pahatan es, salju, dan pohon-pohon Natal lengkap dengan kado Natal yang sudah terlihat mulai dari pintu masuk area mall.

“Untuk menambah keseruan momen ini, kami menghadirkan lce Skating dimana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es. Selain itu juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. Dan tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italy yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli. Serta Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokoh putri dalam cerita dongeng,” ujar Bapak Eka Dewanto, General Manager PIM pada acara konferensi pers “Winter Wonderland 2019” di Tea House by Soup Restaurant, Rest Row PIM 2, hari ini (10/12/19).

Eka Dewanto (kiri), General Manager PIM

Agar kalian bisa bermain dengan nyaman, jangan lupa gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju, ya. Abadikan momen tersebut dengan berfoto, Kids, hehe…

Untuk permainan Ice Skating, pengunjung dapat mengunjungi wahana yang terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Tiket dapat dibeli seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. Sementara itu untuk wahana Snow Playground dan Ice Slides dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama ±30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB.

Tak hanya itu saja, untuk menambah suasana Natal, telinga kalian akan disuguhkan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah Mall. Tak ketinggalan, tokoh ikonik Santa Claus akan menjumpai pengunjung setiap hari Jumat hingga Minggu.

“Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” tutup Bapak Eka.

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *