Mau Nonton SEA Games 2019 di Filipina- Yuk, Ikutan #CoocaaSEAGamesChallenge di Media Sosial

Pesta Olahraga Asia Tenggara alias Sea Games 2019 akan berlangsung beberapa bulan lagi, nih. Tepatnya mulai 30 November hingga 11 Desember yang berlangsung di Manila, ibu kota dari negara Filipina. Sudah siap mendukung tim Indonesia?

Ada kabar  baik, loh. Kamu bisa mendapat kesempatan untuk menonton ajang olahraga akbar tersebut langsung di Filipina. Wah, seru, ya! Caranya mudah banget. Cukup dengan mengunggah video kegiatan kalian sedang melempar atau menendang sampah ke dalam tempat sampah, selama periode 2 hingga 25 September 2019. Ajak keluargamu untuk berpartisipasi dan bikin video sekreatif mungkin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye nasional yang diusung oleh Coocaa, brand elektronik berspesifikasi canggih yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungan dan dukungan Coocaa terhadap gaya hidup sehat, serta meramaikan SEA Games 2019.

Nah, untuk setiap video yang diunggah, kalian wajib tag @coocaaindonesia, menggunakan hashtag #CoocaaSEAGames2019 #CoocaaSEAGamesChallenge #FreeTicketToSEAGames. Coocaa telah menyiapkan hadiah menarik berupa 1 tiket PP ke Filipina dan menonton pertandingan SEA Games untuk pemenang pertama, 1 unit smart TV 50S6G untuk pemenang kedua, dan 1 unit Live-time Bluetooth speaker untuk pemenang ketiga. Lumayan, kan? Kompetisi ini bisa diikuti oleh semua kalangan, baik anak sekolah hingga generasi milenial.

Ya, Coocaa telah menunjukkan partisipasi mereka pada pesta olahraga ini, yakni dengan resmi menjadi mitra platinum (platinum partner) dalam ajang akbar SEA Games 2019.

(kiri – kanan) Sandi Suwardi Hasan, Plt Asdep Industri dan Promosi Olahraga, Kemenpora, RI; Jing Yin, President, Lazada Group; Wang Zhiguo, Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth RGB Electronic Co Ltd; Jojit Alcazar, Head of Marketing & Operations, Philippines SEA Games Organising Committee; dan Zhang Hongjun, General Manager, Skyworth Global E-commerce

Kontribusi Coocaa, dikatakan oleh Bapak Jojit Alcazar, Head of Marketing and Operations, Philippines SEA Games Organising Committee (PHISGOC), sangat berperan penting untuk membantu pelaksanaan Sea Games 2019.  “Selama 12 hari berlangsungnya Sea Games, akan ada sekitar 11.000 atlit berkompetisi. Kami sungguh menantikan penyelenggaraan semua pertandingan olahraga, dan menghargai komitmen Coocaa dalam memperkenalkan gaya hidup sehat aktif,” ujarnya pada acara pengumuman Coocaa sebagai mitra platinum Sea Games 2019 di Jakarta (02/08/19).

Sejalan dengan ajang Sea Games 2019, Coocaa juga akan meluncurkan program lucky Draw berskala nasional selama periode September 2019 hingga Januari 2020, guna mencari shopper (pembeli) beruntung untuk mendapatkan hadiah spesial. Contohnya, akan ada 10 shopper yang mendapatkan tiket PP beserta akomodasi untuk menghadiri pertandingan SEA Games dan seremoni penutup, kemudian tur gratis ke kota Manila dan pulau Boracay. Ada pula kesempatan memenangkan mobil mewah, motor ber-merk, produk gratis, dan banyak lagi.

Untuk berpartisipasi, pelanggan cukup mengungah faktur pembelian ke akun IG dan kemudian tag akun IG @coocaaindonesia dengan menyertakan 2 tagar, yaitu: #coocaaindonesia #coocaaseagames2019. Pemenang akan diumumkan pada akhir Oktober 2019.

Tak hanya itu, Coocaa juga menggelar kampanye 9.9 secara online dengan meluncurkan produk spesial smart TV Coocaa bertema khusus SEA Games 2019 berukuran 40”, 50”, 55” dan 65”. Produk ini tersedia secara eksklusif di aplikasi nirkabel dan situs Lazada.

“Visi dan filosofi baru Coocaa sangat tercerminkan dalam kemitraan strategis SEA Games dan kampanye akbar 9.9, dimana kami berupaya untuk menjangkau pelanggan muda, seru, menyenangkan, dan cerdas melalui rangkaian produk smart home Coocaa,” tutup Bapak Li Fang Fang, General Manager, PT. Skyworth Indonesia.

Foto: Efa, dok. Coocaa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *