Mencicipi Makanan ala Singapura di Toast Box Gandaria City Jakarta Indonesia

Selain tempat wisata yang indah, makanan lokal menjadi daya tarik bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh pergi ke sana kalau rindu makanan ala Singapura. Kamu dan keluarga bisa menikmatinya di kafe ini!

Ya, pada Januari dan Februari 2019 lalu, Toast Box, kafe Singapura yang terkenal dengan sajian kopi Nanyang, roti panggang  dan masakan khas Asia, telah membuka outlet-nya di Indonesia, tepatnya di Mal Kota Kasablanka dan Mal Gandaria City, Jakarta.

Selain menyajikan kenikmatan kopi Nanyang (kopi dalam istilah lokal), dan sarapan khas Singapura berupa roti bakar kaya dengan telur setengah matang, “Kami memasukkan pula  banyak hidangan Asia seperti Singapura Laksa, Curry Chicken, Mie Siam, dan Mie Rebus yang sangat populer di kalangan pelanggan kami,” terang Bapak Vincent Lim, Presiden Direktur PT BTG – Pura Indah Berkat Venture pada acara grand opening Toast Box di Gandaria City, beberapa waktu lalu.

Supaya nggak penasaran, langsung saja lihat menu makanan yang mereka sediakan untuk gerai di Indonesia. Ini dia!

Traditional Kaya Toast Set

Traditional Kaya Toast Set

Roti kaya bakar adalah kudapan tradisional yang terkenal di Singapura. Roti bakar (panggang) ini disajikan dengan taburan Hainanese Kaya yang unik, yakni selai serikaya yang dibuat dari gula, santan, telur, dan pandan. Roti bakar ini dilengkapi dengan 2 potong mentega. Disajikan dengan telur rebus, kopi atau teh panas.

Peanut Butter Thick Toast Set

 

Peanut Butter Thick Toast Set

Mau roti bakar dengan topping berbeda? Kamu bisa mencicipi roti bakar kental dengan selai kacang khas Toast Box. Disajikan dengan telur setengah matang dan kopi atau teh. Selain selai kacang, ada pula pilihan topping lain, seperti abon ayam, kaya, gula mentega, dan sebagainya. Mau sarapan yang lebih sehat? Tersedia pula roti panggang multigrain.

Laksa

Singapura Laksa

Singapura laksa sudah banyak dinikmati oleh banyak penduduk lokal dan wisatawan. Bihun tebal dimasak dengan resep rahasia yang kaya akan kaldu berbahan dasar kelapa, dan ditutup dengan kembang tahu goreng, fish cake, dan udang. Yummy…

Mie Rebus

Mie Rebus

Pecinta mie jangan lewatkan mie rebus ala Singapura. Mie kenyal berkuah ini dilengkapi dengan telur rebus dan tahu. Kuahnya terasa mirip Tom-Yum karena dibumbui dengan saus asam. Cobain, deh. 

Curry Chicken

Kamu suka kari? Pilihan semangkuk kari dengan sayap ayam, kentang, dan kembang tahu goreng ini patut kamu coba.  Disajikan dengan nasi putih harum atau roti bakar.

Curry Chicken with Rice

Kalau kamu dan keluarga berkunjung ke gerai Toast Box, siap-siap dimanjakan dengan desain interior yang cantik dan pemandangan pembuatan kopi atau teh tarik yang langsung dipraktikkan di sana. Ini merupakan hiburan tersendiri bagi pengunjung. Silakan mencoba! (Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *