Oreo Luncurkan Kemasan Khusus Spider-Man dan Kompetisi Foto

Siapa penggemar Spider-Man? Manusia laba-laba satu ini memang top banget, ya, Kids.  Nah, film Spider-Man: Far From Home sudah tayang di bioskop tanah air, nih. Kalian bisa, lho, pergi jalan-jalan melihat langsung lokasi syuting film-nya di Eropa, gratis!

Sebagai upaya untuk terus menciptakan keseruan, keceriaan dan kebersamaan bagi keluarga Indonesia, Oreo, merek biskuit dari Mondelez International, kembali menghadirkan ragam kegiatan yang menghibur.

Kemasan Khusus Spider-Man

Kali ini, bertepatan dengan pemutaran film Spider-Man: Far From Home yang tayang tanggal 2 Juli 2019, Oreo meluncurkan kemasan khusus bergambar Spiderman. Kalian bisa menemukan pada kemasan varian Oreo Vanilla, Cokelat dan Softcake.

Kenapa Spider-Man? “Oreo ingin selalu membawa kebersamaan, karena kita bagian dari konsumen dan komunitas. Nah, sama halnya dengan Spider-Man. Ia bahkan dijuluki sebagai “friendly neighbourhood superhero” alias pahlawan yang bersahabat dengan lingkungan tetangga. Dia muda, enerjik, baik, ada sisi playful (suka bermain) dalam dirinya yang membawa keceriaan, jadi pas sama Oreo,” ungkap Ibu Maggie Effendy selaku Head of Biscuit, Mondelez Indonesia pada acara media gathering “Oreo x Spider-Man: Far From Home” di Senayan City, Jakarta (02/07/19).

(kiri-kanan) Maggie Effendy, Head of Biscuit, Mondelez Indonesia; Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia; dan Rachel Angelina, Treats Brand Manager Mondelez Indonesia menunjukkan Oreo kemasan khusus Spider-Man, kemarin (02/07/19)

Ya, keseruan (playfullness) dan keceriaan selalu menjadi bagian dari biskuit ini. Dimulai dari ritual menikmati Oreo dengan cara diputar, dijilat dan dicelup, hingga ragam karya kreatif dan kegiatan untuk menciptakan kegembiraan dan kebersamaan.

“Di era sekarang ini, manusia kian serius. Stres dan tekanan yang dirasakan bisa mengurangi keceriaan. Nah, kami ingin kembali membawa sisi playful itu pada siapapun, karena kami percaya setiap orang punya sisi ‘bermain-main’ dalam dirinya, bukan hanya anak-anak, namun juga remaja dan orang dewasa,” papar Mr. Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia.

Kompetisi Foto dan Wahana Bermain

Guna terus mengingatkan masyarakat untuk merayakan serunya kehidupan, Oreo memberikan hadiah istimewa, nih. Selain meluncurkan kemasan khusus, mereka juga mengajak masyarakat untuk seru-seruan bersama Spider-Man lewat kompetisi foto #OREOSpidermanID. Berlangsung dari tanggal 17 Juni – 11 Agustus 2019.

Kalian cukup unggah foto bersama kemasan Oreo apapun dengan pose ala Spider-Man ke media sosial dengan mencantumkan tagar #OREOSpidermanID dan tag 5 (lima) orang  teman.

Oreo hadirkan beragam keseruan bersama Sipder-Man, salah satunya dengan kompetisi foto. Pemenang utama periode 1 (17 – 30 Juni 2019) telah diumumkan dan berhak mendapatkan perjalanan gratis ke Eropa

Kompetisi ini terbagi menjadi 5 periode. Setiap periode akan ada 1 pemenang utama, yaitu hadiah perjalanan mengunjungi lokasi syuting film Spider-man di Eropa (untuk 2 orang), dan hadiah hiburan yakni 2 buah drone. Wah, seru, kan? Kalau kamu sudah menonton filmnya, beberapa lokasi syuting di Eropa antara lain Praha (Ceko), Venesia (Italia), Berlin (Jerman).

Jadi, total akan ada 5 pemenang utama kompetisi foto yang berhak jalan-jalan ke Eropa. Kerahkan semua kreativitas-mu, ya, untuk mendapatkan foto yang menarik dan tentu saja seru. Jangan lupa ajak Mama, Papa, adik atau kakak.

Tak hanya itu saja. Untuk mengisi keceriaan suasana liburan kamu, Oreo juga menghadirkan arena bermain Spider-Man Far From Home yang digelar di di atrium lantai 1 (satu) Senayan City, Jakarta mulai tanggal 28 Juni hingga 21 Juli 2019.

Kalian cukup membawa struk Alfamart untuk pembelian ragam produk Oreo senilai Rp. 25.000,- dan bisa menikmati aneka permainan seperti flying fox, wall climbing dan trampolin.

Wah, semakin seru, ya!

Foto: Efa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *