Ashanty dan Arsy mengeksplorasi Dulux Far Away Places bersama, didampingi oleh Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Siapa di sini yang pernah corat-coret tembok? Rasanya semua pernah, ya, apalagi saat masih kecil. Mungkin kalian langsung mendengar Mama melarang dan ganti menyodorkan kertas. Sekarang, kalian bebas, lho, mencorat-coret tembok di dinding Dulux Colour Studio yang baru saja hadir di KidZania Jakarta.

Dalam Dulux Colour Studio yang dirancang untuk anak usia 6 tahun ke atas, ada dinding khusus untuk kalian berkreasi dan berimajinasi. Kamu bebas mencorat-coret atau menggambar dengan stabilo, krayon, spidol, pensil, dan sebagainya. Tak usah khawatir tak kebagian ruang kosong.  Sebab, dinding tersebut mudah dibersihkan karena telah dicat dengan Dulux EasyClean, merek cat dari AkzoNobel. Kalian tinggal mengelapnya dengan spons yang telah dibasahi dengan air.  Wah, asyik!

Berbahan dasar air, cat ini mudah dibersihkan sebab telah dilengkapi dengan teknologi KidProof+™ sebagai pelapis film khusus untuk mencegah dan menghambat noda masuk ke lapisan dinding. Jadi, kamu bebas menggambar apa saja dan jadi “Picasso” junior di sana, hehe…. Selain itu, formulanya juga telah dilengkapi dengan Anti-Bakteri, yang memberikan lapisan pelindung untuk menghambat pertumbuhan bakteri di dinding. Dengan begitu, kalian bisa bereksplorasi dengan nyaman dan aman.

Bicara soal corat-coret, adik kecil Arsy, putri pasangan penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah, juga suka melakukannya. Ia suka mencoret-coret kertas dan dinding sejak mulai bisa memegang pensil dan krayon pada usia 9 bulan.

Mom Ashanty dan adik Arsy mengeksplorasi Dulux Far Away Places didampingi oleh Ibu Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Walau tak pernah membatasi kreativitas anaknya, namanya orangtua, Ashanty suka panik melihat dinding yang kotor dan penuh coretan. Tak hanya spidol atau krayon, dinding bernoda saus sambal, lipstik, dan sebagainya bikin rumah terasa tak indah.

Nah, kehadiran Dulux EasyClean ini memudahkan para Mama seperti Ashanty untuk membebaskan anak berkreasi. “Sekarang kamar Arsy sudah aku cat dengan Dulux EasyClean.  Jadi, dia bebas berkreativitas. Aku kasih penjelasan, boleh corat-coret di dinding itu. Kalau nggak dijelasin, bisa-bisa dia corat-coret di dinding rumah orang yang temboknya mungkin susah dibersihkan,” katanya pada acara peluncuran ‘Dulux Colour Studio’ di KidZania Jakarta, Rabu (26/9/18).

Oh ya, di Dulux Colour Studio, kalian juga akan belajar banyak soal warna. “Anak-anak akan dijelaskan kombinasi warna, misalnya hijau campur biru jadi warna apa. Mereka juga akan diperkenalkan dengan konsep mendekorasi ruangan yang dapat dilakukan bersama orangtua melalui Dulux Far Away Places,” ujar Ibu Anastasia Tirtabudi, Head of Brand and Consumer Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

Dulux Far Away Places adalah peralatan dekorasi yang unik, terdiri dari 8 tema mulai dari tema petualangan hingga negeri dongeng. Ada 48 warna pilihan lengkap dengan panduan cara pengerjaan di dalamnya.

Pembukaan Dulux Colour Studio oleh Ibu Anastasia Tirtabudi dan Bapak Kerry Riza, President KidZania Jakarta

Bapak Kerry Riza, President of KidZania Jakarta mengungkapkan, “Kami berharap establishment Dulux Colour Studio ini dapat menambah kegembiraan dan menciptakan pengalaman berkesan sekaligus menambah ilmu pengetahuan di KidZania Jakarta.”

Nah, Kids, mau jadi seniman dan pelukis besar seperti Picasso, atau desainer interior terkenal  seperti Elsie de Wolfe? Yuk, bermain dan belajar dengan cat dan warna di Dulux Colour Studio KidZania Jakarta. (Foto: Istimewa)

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *