tiket.com gelar Online Tiket Week 2021

Tiket.com kembali menggelar OTW (Online Tiket Week) di bulan November ini. Berlangsung mulai tanggal 04 – 12 November, OTW 2021 menjadi OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

OTW hadir pada momentum yang tepat. Bagaimana tidak, jelang akhir tahun, masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan. Hal ini didukung oleh kondisi yang semakin membaik, dimana kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata yang mulai kembali dibuka. Ya, liburan memang menjadi sesuatu yang sangat dinanti dan dirindukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Tentunya agar rencana liburan Moms dan keluarga semakin matang, Moms atau Dads bisa hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan murah jauh-jauh hari. “Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan!” ujar Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

9 Hari Nonstop

OTW tahun ini diikuti lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event). Berbeda  dari tahun lalu dimana tahun ini akses perbatasan internasional di sejumlah negara telah dibuka, maka OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing, seperti: Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya.

Mulai tanggal 4 November hingga 12 November, Sobat Tiket kini bisa mulai bersiaga untuk menantikan kembalinya Jam Gledek, yaitu pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 35% untuk semua lini produk tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional.

Contohnya saja Promo Harga Gledek Penerbangan Internasional pada pukul 17:00 – 21:00 WIB. Hadir lebih seru, dengan diskon hingga 20% + Rp1.500.000 ke berbagai destinasi mancanegara impian (Thailand, Istanbul, Amsterdam, London, Zurich, Madrid, Dubai, New York, Los Angeles, San Francisco dan Vancouver). Sedangkan, pada jam reguler, Sobat Tiket dapat menikmati diskon hingga Rp350.000. Maskapai internasional terkemuka berpartisipasi dalam ajang OTW tahun ini, yaitu ANA, Etihad, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines.

(kiri – kanan) Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, VP Brand and Marketing, tiket.com, Sandra Darmosumarto, Public Relations Manager tiket.com dan Raffi Ahmad, Artis dalam acara konferensi pers virtual, hari ini (3/11/21)

Ada pula Promo Harga Gledek Penerbangan Domestik pada pukul 17:00 – 21:00 WIB  dengan skema diskon hingga 25% + 35%. Ini dapat turut membantu mewujudkan impian mengajak keluarga atau sahabat ke berbagai destinasi domestik favorit, seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Padang, Belitung, Pontianak dan Balikpapan. Pada jam reguler, Sobat Tiket dapat memanfaatkan diskon hingga Rp400.000 dari jajaran maskapai terdepan nasional, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

Selain harga gledek penerbangan domestik dan internasional, ada pula promo harga gledek akomodasi domestik dan internasional, tiket To Do, promo kereta api, sewa mobil, fasilitas car transfer, serta tiket Event online maupun offline yang akan semakin menggenapi kemeriahan liburan Anda.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand and Marketing, tiket.com juga berpesan, “Fokus utama kami tetap pada promosi destinasi domestik karena pemulihan masih terus berlangsung, tetapi opsi pun telah melebar ke berbagai destinasi mancanegara di masa new normal ini karena momentum pemulihan pariwisata yang tengah terjadi. Hal ini menandakan bahwa wisatawan atau turis yang telah divaksinasi bisa kembali merangkai memori baru di kota dan negara manapun sesuai impian. Tentu juga terlebih spesial karena ini merupakan pertama kalinya pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard dapat mengikuti OTW dan memanfaatkan Double tiket Poin untuk mengumpulkan poin ganda pada setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com, yaitu situs dan aplikasi”.

Artis Raffi Ahmad yang sekaligus merupakan Brand Ambassador tiket.com mengakui bahwa liburan setelah adanya kelonggaran pandemi sangat dinantikan.  “Kegelisahan 2 tahun terakhir ini tentu dapat terhapus dengan merangkai memori baru bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Vaksinasi tetap menjadi satu-satunya solusi pemulihan, tidak hanya bagi pariwisata saja, tetapi bagi semua lapisan kehidupan. Pesan saya adalah untuk siap-siap disetrum ama jajaran Harga Gledek tiket.com yang beneran bombastis!” katanya.

Tak lupa ia berpesan agar selalu merencanakan perjalanan dengan matang. “Pastikan sekeluarga sudah divaksin sebelum bepergian, demi kenyamanan dan kebaikan diri sendiri, rekan lain seperjalanan, serta warga yang tinggal dan bekerja di destinasi yang akan kita kunjungi. Sempatkan untuk berbelanja dagangan warga lokal agar mereka dapat terus menyambung hidup,” tutup Raffi.

So, hendak berlibur kemana, Moms? Yuk, berburu tiket mulai sekarang!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *