Blibli.com Kembali Sambut Harbolnas dengan Kemeriahan Pesta Belanja Histeria Syok 11.11 dan Game CAPIT

Siapa di sini suka main game? Apalagi kalau mendapatkan bonus membeli barang idaman dengan harga super murah. Mau laptop, smartphone, sepatu, tas, smartwatch, dan banyakkk lagi.

Blibli.com, mal online terdepan di Indonesia, kembali menerapkan gamification atau penggunaan elemen-elemen permainan selama selama berlangsungnya Hari Belanja Online (Harbolnas). Program ini dilakukan untuk menggaet dan berinteraksi dengan pelanggan.

Ya, gamification telah menjadi tren di industri e-commerce. Tak mau ketinggalan, Blibli.com menghadirkan mini games di aplikasi Blibli.com, termasuk CAPIT (Cara Berbelanja Paling Irit) yang menjadi permainan utama selama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional).

CAPIT sendiri diluncurkan pada tanggal 1 Oktober 2019 seiring dimulainya pesta belanja, yaitu Blibli.com Histeria Syok! dan akan hadir hingga 31 Desember 2019.

Kemeriahan Histeria Syok

Di sini, pelanggan diberi kesempatan untuk menebus jutaan produk dengan “Harga Syok” yakni diskon hingga 90% dan tambahan cashback hingga 100%. Caranya mudah. Cukup mainkan CAPIT dengan mengumpulkan lima Token Histeria, dimana setiap token didapatkan setelah berbelanja minimal Rp100.000.

“Hingga kini, CAPIT sudah dimainkan setidaknya 470.000 kali oleh para pelanggan,” ujar Bapak Geoffrey L. Dermawan, Project Lead Blibli Histeria Syok! 2019 pada acara konferensi pers Blibli.com Histeria Syok! Dan pesta belanja khusus media di kawasan SCBD, Jakarta (7/11/19).

Pada penyelenggaraan Histeria Syok! periode 10.10 lalu, dua pelanggan Blibli.com berhasil menebus Honda All New CR-V 1.5 L Turbo dengan diskon sebesar 50% dan Yamaha NMAX dengan diskon hingga 90%. Wah!

Blibli.com juga masih menyediakan 11 unit mobil, 90 unit motor Yamaha NMAX, logam mulia, LED TV, laptop dan beragam produk lainnya yang dapat ditebus dengan harga khusus.
Pesta belanja ini akan berlanjut selama Histeria Syok 11.11 di November dan Histeria Syok 12.12 di Desember.

Salah satu kategori yang terpopuler adalah BlibliMart yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Di periode 10.10 tahun ini, penjualan BlibliMart meningkat sebesar 10% dibandingkan periode 10.10 di 2018.

“Bahkan, pelanggan yang berhasil menebus murah Yamaha NMax seharga Rp3.000.000 mendapatkan token utilitas sesudah berbelanja produk rumah tangga di BlibliMart, seperti token listrik,” lanjutnya.

Gelaran Pesta Belanja Histeria Syok ini sejalan dengan komitmen Blibli.com untuk menawarkan pengalaman berbelanja online yang nyaman dan memuaskan. Ayo, ajak Mama dan Papa ikutan main CAPIT selama Harbolnas dan tebus barang idaman dengan harga yang bikin syok saking murahnya.

Foto: Efa, Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *