Bagi kalian penyuka nasi goreng ada kabar gembira nih! Ya, dengan bumbu praktis ini memasak nasi goreng jadi mudah, karena kalian tidak perlu lagi meracik bumbu-bumbunya. Dan, untuk rasa dijamin enak, karena takarannya pas.

Menurut survei yang diadakan oleh CNN pada tahun 2017 mengenai daftar 50 makanan terenak di dunia, yang mana nasi goreng dari Indonesia menduduki peringkat kedua setelah rendang lho! Ini membuktikan bahwa nasi goreng menjadi menu favorit semua orang, baik anak-anak hingga dewasa. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang menyukai nasi goreng, tapi wisatawan mancanegara pun mencari kelezatan nasi goreng ketika mereka datang ke Indonesia.

Besarnya penetrasi bumbu masak instan di Indonesia, ditambah dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia dalam kesehariannya, membuat Sasa melakukan inovasi baru dalam kategori bumbu instan dengan meluncurkan produk Sasa Bumbu Praktis yang diracik dengan rempah-rempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini. Produk Sasa Bumbu Praktis ini diposisikan sebagai mitra andalan untuk dapur para konsumen, karena produk ini ditujukan bagi semua konsumen yang tetap ingin memasak tanpa harus berlama-lama di dapur sehingga mereka tetap dapat melakukan berbagai aktivitas lain untuk mengembangkan potensi diri.

Dari keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia – Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa menjadi varian yang diandalkan karena nasi goreng merupakan hidangan yang disukai oleh semua orang dan selain lezat, nasi goreng juga dapat dinikmati kapanpun, dari mulai sarapan, makan siang ataupun makan malam.

“Peluncuran varian produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Produk ini memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak dengan praktis yang dari keseluruhan varian rasanya, kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang. Lebih menariknya lagi, penggunaan produk ini tidak membutuhkan proses memasak yang lama sehingga siapapun dapat memasak nasi goreng yang lezat dengan cara yang praktis,” terang Bapak Albert Dinata, General Manager Marketing PT Sasa Inti.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *