Lagi-lagi pecinta kopi dimanjakan oleh Nespresso.  Mereka kembali membuka butik terbaru, lho, Moms. Kali ini hadir di  Pondok Indah Mall 3. Gerai yang diresmikan pada Kamis (22/4) ini didesain untuk menginspirasi serta menyambut para penikmat kopi dengan cerita yang menarik, kopi dengan kualitas tinggi, serta kemudahan menggunakan mesin Nespresso yang tak hanya multifungsi tetapi juga stylish, ditambah dengan layanan eksklusif dari Nespresso untuk para penikmat kopi. Butik ini merupakan butik kedua Nespresso di bawah manajemen Kanmo Group setelah butik pertamanya di Plaza Indonesia yang dibuka pada tahun 2019.

Di butik terbaru ini, Nespresso memasukkan unsur budaya Indonesia dengan menggunakan motif Batik Kawung yang dimasukkan dalam unsur desain interior butik, termasuk lantai.  Motif Batik Kawung merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian yang juga merefleksikan tujuan dari konsep terbaru di butik Nespresso.

Penggunaan motif Batik Kawung di ubin (lantai) yang digunakan di dalam butik tak hanya menambah unsur estetika, tetapi juga menceritakan latar belakang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso sembari menjaga kelestarian budaya Indonesia.

(ki-ka) Bianca Febriani, Senior Marketing Manager Nespresso Indonesia dan Mark Senior, Director of Nespresso Indonesia

“Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik kami sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh varian kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” jelas Mark Senior, Director of Nespresso Indonesia.

Butik dengan luas 148 meter persegi yang terletak di lantai Ground Floor Pondok Indah Mall 3 ini juga memiliki area recycling corner dengan desain terbaru yang juga mendukung komitmen Nespresso dalam gerakan sustainibility. Pelanggan dapat melihat video proses daur ulang yang diputar di butik sambil menyerahkan sampah kapsul mereka ke wadah daur ulang yang tersedia. Di butik ini juga dihiasi dengan dinding yang dihiasi berbagai tanaman hidup (green wall). Di sini pelanggan juga dapat melihat video komitmen Nespresso dalam mencanangkan misi netralisasi karbon pada tahun 2022. Tak hanya itu, ada pula spot foto menarik dan cantik berupa jendela atau coffee warmer window yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Nespresso secara konsisten menjalankan dan menunjukkan berbagai hasil dari proses daur ulang dengan tujuan dapat menginspirasi pelanggan untuk ikut berkontribusi dalam gerakan ini untuk mencapai efek positif dalam jangka panjang.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *