Siapa, sih, yang tidak suka es krim, donat, permen stik atau loly pop? Tapi, aneka panganan manis ini tidak untuk dimakan, ya, Kids! Kalian bisa berfoto ria dengan aneka dessert yang instagrammable banget, lho!

Di era digital, instagram mengambil peran yang cukup penting dalam menyebarkan informasi, menciptakan tren hingga menunjang eksistensi diri para penggunanya. Kualitas gambar dan latar yang menarik mampu membuat unggahan pada instagram menjadi viral dan menarik perhatian pengguna lainnya. Oleh sebab itu, banyak tempat yang kini dicari oleh masyarakat karena latar yang unik dan menarik untuk diunggah.

Summarecon Mal Bekasi menghadirkan wahana baru bertajuk ‘Sweet Treats’.  Dibuka setiap hari mulai 18 Oktober 2018-20 Januari 2019 pukul 11.00 – 22.00 WIB, kalian akan diajak memasuki 9 area yang dipenuhi dengan berbagai replika dessert manis. Dengan Rp 35.000, kalian dapat menikmati waktu berkeliling sambil mengabadikan momen untuk mempermanis tampilan media sosial mu, Kids.

Trick art 3D bergambar tebing

Wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur, namun khusus untuk anak-anak di bawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orangtua, ya, Kids. Siapkan kaos kaki kalau mau memasuki wahana ini, tapi jika lupa membawanya, kalian bisa membelinya di tempat penjualan tiket. Dan, yang tak kalah penting siapkan kamera baik kamera digital ataupun kamera handphone, ya, Kids!
Wahana ini berada di lantai 1 Summarecon Mal Bekasi. Kalian akan melihat ice cream store sebagai tempat pembelian tiket. Nah, dengan tiket inilah perjalanan memasuki dunia dessert dimulai, Kids.

Doughnuts Area

Ada 9 area yang bisa kalian explore yaitu: Pertama; doughnuts area, kalian akan menemui latar dinding 3 dimensi berbentuk donat. Kedua; popsicle area, kalian seolah-olah berada di antara warna-warni es krim pop. Pada dinding ruangan akan nampak potongan es krim yang seolah akan meleleh. Area ketiga; kalian akan melewati barisan permen berbentuk stik yaitu candy canes area yang terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik warna pink dan biru. Area keempat yaitu ice cream area, latar 3 dimensi berbentuk ice cream cone akan menjadi pemanis bagi yang ingin berfoto.
Area kelima adalah marshmallow area, cemilan yang memiliki tekstur yang lembut dan kenyal serta memiliki rasa yang manis. Oleh karena itu di area ini mendominasi potongan busa berwarna putih layaknya marshmallow. Perjalanan manis keenam adalah candy & lollipop area, kalian diajak menyusuri jalan yang dikelilingi oleh bukit berwarna pink berisi permen dan lollipop raksasa dengan warna-warni yang ceria. Area ketujuh adalah gummy bear area yang berisi beruang 3D yang dapat menemani kalian berfoto dengan latar ornamen gantung berbentuk beruang. Area kedelapan adalah pool area dibuat dengan nuansa berwarna pink dengan kolam berisi bola yang membawa nuansa liburan musim panas, lho, Kids. Dan area terakhir adalah photo booth area, terdapat lima booth dengan latar replika buah ceri dan cotton candy yang manis, ada ayunan dengan ornamen permen, latar dengan dinding warna-warni seperti pelangi dengan lolipop raksasa yang menggantung, ada juga trick art 3D bergambar tebing,  kalian akan terlihat seolah sedang memanjat untuk mengambil permen-permen yang tersedia. Wah, seru kan, Kids!

 

 

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *