Film Kulari ke Pantai meluncurkan album Original Soundtrack (OST). Album yang merupakan produksi kerja sama Miles Music dan Trinity Optima ini berisi 6 lagu, termasuk di antaranya adalah lagu SELAMAT PAGI oleh RAN yang pernah populer di tahun 2007.

Kini, lagu tersebut diaransemen ulang oleh RAN dan dinyanyikan bersama 2 tokoh utama film Kulari ke Pantai, yakni Maisha Kanna dan Lil’li Latisha.

“Seru banget bisa kerja sama dengan Kakak-kakak dari RAN. Mereka ramah dan sabar ngajarin kita nyanyi yang benar,” ungkap Lili.

Selain Selamat Pagi yang mendapat sentuhan baru menjadi lebih manis dan ceria, ada 5 lagu tema lain. Salah satunya lagu berjudul Kulari ke Pantai yang menjadi lagu tema utama dan juga telah diluncurkan video klip-nya. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan oleh RAN (Rayi Putra, Astono Andoko, Nino Kayam).

“Bikin lagunya itu juga di pantai, lho. Di gazebo sebuah resort di pulau Cinta (Gorontalo, Sulawesi_red). Waktu bikinnya, kita mikir, apa ya yang membuat orang lari? Salah satunya dipanggil, kan? Makanya ada kalimat yang simpel tapi mewakili, pantai memanggilmu. Jadi, pantai memanggil kit a untuk melupakan sejenak kejenuhan dan kesibukan yang ada,” terang Kak Nino Kayam, salah satu anggota RAN.

Selain meluncurkan album OST, film Kulari ke Pantai juga meluncurkan lagu dan video klip single ketiganya yang berjudul Ibuku Cantik ciptaan Mhala dan Tantra Numata, dan produser  film Kulari ke Pantai, Mira Lesmana.  Lagu ini dinyanyikan oleh sang tokoh utama, Maisha Kanna.

“Film Kulari ke Pantai salah satunya memotret anak dan ibu yang punya kedekatan sangat manis dan kompak. Ini yang ingin saya perlihatkan dalam video klip Ibuku Cantik,” tutur Riri Riza selaku sutradara video klip “Ibuku Cantik”.

Tiga lagu lainnya dalam Album OST film Kulari ke Pantai adalah Gemilang, Hijau dan Biru (dibawakan oleh RAN) dan Mau Apa (dibawakan oleh Suku_Dani). Mau tahu seperti apa lagu temanya, Kids? Coba dengerin dan tonton music video “Selamat Pagi” yang menjadi salah satu lagu dari Album OST film Kulari ke Pantai berikut ini, deh. (Efa, Foto: Istimewa)

https://youtu.be/XF6cUH8DC84

You may also like
Latest Posts from

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *