Kalian penggemar berat lego? Pastikan jangan lewatkan event  yang diadakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, Kids. Tak hanya bermain lego sepuasnya, kalian juga bisa mengikuti berbagai kompetisi lego, mendapatkan koleksi terbaru, dan yang tak kalah seru, kalian bisa Meet & Greet dengan Emmet dan Lucy, lho! Wah, pasti asyik, ya, Kids!

Lego sebagai salah satu produsen mainan anak-anak terkemuka di dunia asal Denmark, bekerjasama dengan Summarecon Mall Kelapa Gading mempersembahkan event yang hadir menyapa pengunjung setia, khususnya para penggemar lego. Event ini berlangsung dari tanggal 31 Januari – 17 Februari 2019 di The Forum Atrium. Ada banyak kegiatan seru dan kreatif yang ditampilkan, mulai dari area bermain lego untuk anak-anak, Meet & Greet dengan Emmet dan Lucy, Brick Dance Lego, Building Competition, dan kegiatan seru lainnya yang dapat kalian nikmati. Selain itu, ada sedikitnya 19 koleksi terbaru dari lego dan berbagai promosi menarik lainnya selama event berlangsung. Misalnya, hanya dengan berbelanja produk The LEGO® Movie 2 minimal Rp. 500.000, kalian dapat membawa pulang LEGO® Polybag 30527 – Lucy vs. Alien Invader atau 30340 – Emmet’s ‘Piece’ Offering.

Pilihan koleksi lego dari STAR Departement Store pun semakin terasa lengkap dengan hadirnya koleksi exclusive set LEGO® Chinese New Year yang sangat sayang untuk dilewatkan. Set exclusive yang hanya tersedia di pasar asia ini terinspirasi dari tradisi perayaan tahun baru imlek seperti makan malam tahun baru imlek sampai tarian barongsai, dikemas secara apik dengan detail seperti aslinya. Membuat set ini semakin menarik dan menjadi salah satu set yang wajib kalian miliki.

Tak hanya memanjakan penggemar anak-anak saja, para penggemar lego usia dewasa atau yang familiar dikenal dengan istilah AFOL (Adult Fans of LEGO) yang tergabung dalam komunitas KLI (Komunitas LEGO Indonesia) dan BHILUG (Bhinneka LEGO User Group) juga bisa menikmati event ini. Dengan hadirnya diorama LEGO® MOC (My Own Creation) dari para builder LEGO® Indonesia. Ini diharapkan dapat menginspirasi pengunjung bahwa dengan kreativitas dan imajinasi, lego bisa menjadi apa saja dan hanya imajinasi yang akan menjadi batasnya. Hal ini menegaskan bahwa lego bukan hanya sekadar mainan yang dapat dinikmati anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Pastikan kemeriahan event ini tidak terlewatkan, ya, Kids.

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *