Bersama dengan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung meresmikan juga Galaxy Tab S7IS7+, Galaxy Buds Live, dan  Galaxy Watch3 untuk mendukung hidup Next Normal pengguna yang  selalu memaksimalkan hidupnya yang produktif, bermain, dan selalu menjaga kesehatan.

Ya, secara resmi Samsung mengumumkan kehadiran empat perangkat Galaxy terbarunya di Indonesia, meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live. Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung menawarkan penawaran Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak tanggal 6 hingga 19 Agustus 2020. Tanpa menunggu lebih lama lagi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, resmi di jual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020. Menandai penjualan perdananya, Samsung memberikan berbagai penawaran menarik yang berlaku di toko retail offline maupun online.

Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia

“Rutinitas kita di era next normal ini membuat kita mengalami banyak perubahan dan mempengaruhi cara kita bekerja, berkegiatan di rumah bahkan kehidupan sosial.  Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapatkan hiburan, bermain, dan hidup sehat.  Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan  rangkaian Galaxy Ecosystem,” kata Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia. “Galaxy Ecosytem yang kami hadirkan yaitu Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi, sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang indah layaknya perhiasan yang dapat memberikan hiburan dan membangun mood sambil tetap produktif juga tetap terjaga kesehatan dengan dukungan Galaxy Watch 3. Galaxy Note20 series yang kami resmikan hari ini, akan mendukung Power to Work dengan kekuatan S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex, dan layar canggihnya, serta Power to Play  dengan peningkatan performa yang dapat mendukung keseruan bermain games hingga peningkatan kualitas kamera untuk foto dan video yang membuat konsumen mampu menghasilkan konten layaknya seorang profesional,” tambah Kwon.

“Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja. Memindahkan data dari laptop, mengedit presentasi, hingga melakukan presentasi dengan menyambungkan perangkat ke layar yang lebih besar secara wireless, Galaxy Note20 Series mampu memudahkan penggunanya dalam bekerja di mana pun dan dalam situasi apa pun dengan kecanggihan S pen nya hingga kemampuan wireless Dex yang luar biasa. Tidak ada smartphone yang benar-benar bisa dukung segala aspek dari mulai produktivitasku hingga kehidupan sosialku kecuali Galaxy Note20 series ini,” ucap Aktris Dian Sastrowardoyo.

Inovasi Baru

Inovasi berikutnya dari Galaxy Note20 Series hadir di layar. Galaxy Note20 Ultra sebagai varian tertinggi di seri ini mengusung layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas WQHD+ yang memberikan kualitas gambar terdepan dan menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik. Layar Galaxy Note20 Ultra sendiri menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang menjadikannya ponsel dengan layar paling jelas dan terang karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits, sehingga menghasilkan kualitas warna yang nyata dan memudahkan mata untuk melihat layar bahkan ketika di bawah sinar matahari.

“Galaxy Note20 series mampu menjadikan momen biasa di keseharian menjadi lebih dramatis berkat dukungan perekaman hingga 120fps. Berkat fitur ini, kita bisa menciptakan adegan suspense layaknya di film dengan membuat video dalam gerakan lambat namun tetap mulus. Opsi yang ditawarkan pun begitu luas dengan perekaman hingga 8K pada 24fps dan beragam aspect ratio yang bisa dipilih. Dan bukan hanya kamera yang ditingkatkan, Galaxy Note20 series ini memiliki fitur Multi Source Microphone yang bikin pembuatan konten video makin didukung dengan audio yang maksimal. Bayangkan pada saat merekan kita dengan mudah memilih source audio sehingga suara yang ditangkap lebih fokus dan bersih apalagi  dapat menambahkan bluetooth headset yang dapat bekerja layaknya wireles mic untuk merekam suara lebih jernih” ujar Sutradara Yandi Laurens.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *