Makin Mudah, Pesan Kopi dan Toast Tanpa Antre di Aplikasi Jiwa+

Moms dan Dads mungkin pernah alami hal ini. Mau pesan kopi atau roti panggang, tapi kok antrean lumayan panjang padahal lagi diburu waktu. Terus, waktu melakukan pembayaran, dompet ketinggalan. Ups! Kacau deh rencana ngopi dan nyemil roti.

Kabar gembira nih bagi penikmati kopi dan sandwich. Bagaimana tidak, Jiwa Group lagi-lagi kembali berinovasi, lho! Setelah sebelumnya merilis produk camilan sehat “Janji Bumi”, hari ini mereka meluncurkan aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah para pelanggan yang mereka sebut #temansejiwa dalam memesan kopi Janji Jiwa dan roti panggang Jiwa Toast.

Memang, selama ini produk Janji Jiwa dan Jiwa Toast bisa dipesan melalui aplikasi lain semacam GoFood atau GrabFood, namun dengan aplikasi Jiwa+ ini, akan ada banyak keuntungan yang bisa diraih oleh pengguna.

Sudah bisa diunduh mulai tanggal 16 September 2020

“Kami tak ingin hanya tergantung pada mereka yang punya aplikasi, tapi kami juga pengin punya aplikasi sendiri yang memiliki loyalty programme untuk para member. Nah, lewat produk tambahan aplikasi Jiwa+ ini, kami bisa memberikan produk-produk terbaru yang lebih terarah kepada teman-teman sejiwa,” ungkap Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group pada acara peluncuran Jiwa+ secara virtual hari ini (16/09).

Lewat Jiwa+ yang menawarkan konsep fun dan easy to use, Moms dan Dads bisa melakukan pemesanan makanan dan minuman berbagai produk Jiwa Group dengan 2 metode, yaitu Pick Up (ambil sendiri di gerai) dan Delivery (antar jemput via jasa pengiriman).

Metode Pick Up memungkinkan Moms dan Dads untuk melakukan pemesanan tanpa antre di jilid/gerai terdekat. Tinggal ambil pesanan sesuai dengan waktu yang diinginkan dan membayar tanpa uang tunai (cashless). “Kami sudah bekerja sama dengan berbagai metode pembayaran seperti Credit Card dan e-wallet semacam OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless. Kalau untuk Delivery, kami menggunakan jasa Go-Send,” lanjut Billy.

Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group

Aplikasi ini juga menyematkan teknologi GPS (Global Positioning System) sehingga pengguna bisa mendapatkan referensi gerai terdekat dari lokasi. Ada pula sejumlah fitur menarik seperti fitur langganan (Subscription) dan Deals.

Baca juga: Vegan dan Organik, Keripik Umbi Garut “Janji Bumi” Jadi Camilan Sehat yang Pas di Masa Pandemi

Di fitur langganan, semua penikmat Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast dapat membeli voucher langganan agar lebih hemat. Sedangkan di fitur Deals, pelanggan bisa mendapatkan promo berbeda-beda setiap harinya.  Misalnya saja nih, yang sekarang sedang berlangsung. Ada promo ngopi tiap hari dengan harga hemat dan promo Jajan Hepi yakni membeli voucher  senilai 100 ribu dengan harga 50 ribu.

Yang  tak kalah seru adalah fitur Jiwa Point. Diterangkan oleh Gerry Narayan, Chief Technology Officer (CTO) Jiwa Group, ini merupakan program customer loyalty yang bisa didapatkan melalui cashback setiap transaksi atau promo yang digunakan. “Pengguna nantinya akan mendapatkan point, di mana 1 point itu senilai 1 Rupiah,” ujarnya. Nah, Jiwa Point yang berhasil didapatkan dan dikumpulkan ini bisa ditukarkan dengan kopi atau toast.

Gerry Narayan, CTO Jiwa Group

Selain itu, ada fitur Membership yang cukup menantang dan seru! Di sini, para #temansejiwa yang mendaftarkan data diri pada Jiwa+, akan mendapat level Membership. Ada 5 level secara keseluruhan dengan tingkatan terendah hingga tertinggi, yakni Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan Belahan Jiwa.

Semakin tinggi level yang Moms dan Dads miliki, maka semakin banyak pula cashback yang bisa didapatkan. Menariknya, kita juga bisa lho meningkatkan level dengan melakukan berbagai misi, misalnya membeli produk, mengunjungi gerai, dan lain-lain. Setiap menyelesaikan achievement, #temansejiwa akan mendapatkan poin dan ketika sampai di titik tertentu, bisa menaikkan level membership ke jenjang berikutnya, yang bisa memberikan diskon dan tawaran lain yang lebih baik dari sebelumnya. Seru, ya!

Fitur ini, dihadirkan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman menyenangkan sekaligus membuat interaksi #temansejiwa dengan brand semakin dekat.

Tunggu apalagi! Mau ngopi dan nyemil tanpa antre plus berburu promo? Mulai hari ini, per tanggal 16 September 2020, aplikasi Jiwa+ sudah bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Buruan Moms, sebab ada gratis es kopi susu Janji Jiwa bagi 100 ribu pengunduh pertama di seluruh Indonesia. Wah!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *