Majifashion Ash Pure, Inovasi untuk Masalah Rambut Brassy dari L’Oreal

Ugghhh, paling sebal ya Moms kalau habis mewarnai rambut, bukannya fresh yang didapat, malah frambut jadi terlalu brassy dan terkesan kusam setelah beberapa kali pencucian.

Ya, terkadang kita suka mengalami kejadian warna rambut yang mempunyai tone oranye kemerah-merahan yang membuat rambut terlihat kusam dan rusak. Ini membuat kulit muka jadi terlihat kurang cerah. Duh, ada solusinya ya nggak, ya?

Sejak tahun 2019 hingga sekarang, warna rambut Ash semakin populer di sosial media bagi hairdresser dan masyarakat Indonesia. Data dari Social Intelligence Analytics menyatakan bahwa dalam setahun terakhir pencarian tagar #Ash meroket hingga 41% dan dalam pencarian tersebut Ash dan Ash Brown termasuk dalam top 5 warna yang paling dicari.

Meskipun begitu, mayoritas pembahasan dari tagar tersebut bermuara pada kondisi saat ini dimana belum tersedia produk yang berfungsi untuk memberikan solusi berupa efek pudar optimal dan maksimal serta rambut yang tidak cepat brassy setelah beberapa kali pencucian.

Menjawab kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel menghadirkan terobosan baru berupa L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure.

Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel

“Inovasi tiga macam teknologi yang menjadi formula baru dalam rangkaian Majifashion Ash Pure mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, lebih tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas, memunculkan efek pudar natural, serta memperlambat proses rambut menjadi brassy,” ujar Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Rangkaian produk Majifashion Ash Pure yang diciptakan khusus untuk rambut orang Asia ini terdiri dari dua varian warna terbaru yang terinspirasi dari nuansa efek biru laut (Azure) serta nuansa efek hijau green forest (Olivier). Masing-masing warna memiliki 3 shades berbeda, sehingga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih shades yang cocok dan diminatinya.

Dalam presentasinya, Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oréal Professionnel memaparkan,  tersedia dua servis pewarnaan rambut khusus di salon partner kami bersama hairdresser profesional untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasikan dengan sempurna.  “Salon mitra kami pastinya telah siap menghadirkan servis Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure bagi konsumen yang ingin mendapatkan shades biru, serta servis Ash Emerald untuk pewarnaan menggunakan Majifashion Ash Pure seri Olivier bagi konsumen yang mendambakan shades hijau,” katanya.

“Kami mengundang wanita Indonesia yang memiliki impian untuk mewarnai rambut mereka agar dapat segera menghubungi salon kesayangan untuk konsultasi lebih lanjut perihal janji temu pewarnaan rambut,” tutup Indra.

Konsumen juga bisa menikmati servis terbaru L’Oréal Professionnel Majifashion Ash Pure dengan mengunjungi salon-salon partner L’Oréal Professionnel.  Untuk mempermudah mencari inspirasi terbaru warna rambut, bisa membuka tagar #AshPureID dan #FrenchBalayageAshPure.

Foto: Efa, Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *