Kalau hanya menekan tombol dan menggerakkan joystick untuk bermain game mungkin sudah biasa, ya, Kids. Sekarang, ada cara baru untuk mengatur kontroler game, yaitu dijilat.

Pada acara Game Developer Conference (GDC) yang diadakan tahun 2016 di San Fransisco, Amerika Serikat, salah satu pengembang game meluncurkan game yang bermainnya dengan dijilat. Game tersebut bernama Planet Licker.

Tombol Berupa Permen Lollipop

Planet Licker adalah game yang mengajak kamu untuk menggerakkan karakternya dari planet satu ke planet lainnya dengan menjilat kontroler. Kontroler tersebut bukan berupa tombol-tombol biasa, melainkan 3 buah lolipop dengan rasa cinnamon, vanilla, dan orange-lime. Wah, sepertinya lezat, Kids! Oiya, lolipop tersebut sudah dipastikan aman untuk dikonsumsi, kok.

Belum Dijual Resmi
Para pengunjung GDC penasaran mencoba game unik tersebut. Namun, sayangnya menurut pengembang game Planet Licker, mereka belum tahu kapan akan meluncurkannya secara resmi. Wah, beruntung sekali pengunjung GDC yang sempat menyicipinya. Semoga saja game ini cepat dijual di pasaran. Supaya kita bisa menjulurkan lidah merasakan permen aneka rasa sambil bermain game. Hihihi… (Nindy/Ares/Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

1 Comment

  1. apa saja gangguan yang ditimbulkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *