Jakarta, majalahjustforkids.com – Berkat teknologi, kini mencari uang tak hanya semakin mudah, tetapi juga menyenangkan. Salah satu kegiatan yang terbukti menghasilkan uang sekaligus memberi hiburan adalah program bisnis afiliasi di bidang gaming.

Adalah Zidane Zaky Al-Fatih, mahasiswa biasa yang menjalani kegiatan sehari-harinya dengan berkuliah. Setelah sekian lama, Zaky mulai resah dengan rutinitasnya yang hanya terus-menerus mengeluarkan uang tanpa ada pemasukan. Ia akhirnya mulai memutar otak untuk mencari tambahan uang tanpa mengurangi fokusnya pada perkuliahan.

Bermula dari kegemarannya bermain game, Zaky mulai mencari celah untuk mendapatkan keuntungan dari hobinya tersebut. Ia akhirnya memutuskan bergabung dalam UniPin Affiliate Program pada Oktober 2022.

“Awalnya, saya suka banget main game dan memilih UniPin sebagai tempat top-up langganan. Dari situ, saya kemudian tertarik untuk bergabung di program affiliate UniPin. Saya melihat peluang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini,” kisah Zaky.

Tak hanya sebagai penghasilan tambahan, jumlah yang didapatkan Zaky dari program afiliasi ini ternyata mencapai angka yang cukup fantastis. “Sejak bergabung pada enam bulan yang lalu, penghasilan yang sudah saya dapatkan dari UniPin Affiliate Program ini sudah mencapai puluhan juta Rupiah. Dengan penghasilan ini, saya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga. Seneng banget bisa main game, menjalankan hobi, tetapi dapat uang juga,” lanjutnya kemudian.

Zaky juga menceritakan pengalamannya selama menjalankan program afiliasi UniPin ini. Menurutnya, semua proses dalam program ini dijalankan dengan mudah tanpa hambatan.

“Saya melihat promosi program afiliasi ini kemudian langsung mendaftar dalam programnya. Proses mulainya ternyata mudah, saya diberikan link referral UniPin untuk disebarkan sehingga orang bisa melakukan top-up game melalui link tersebut. Semakin banyak orang yang top-up melalui link referral saya, semakin banyak juga cuan yang akan saya dapatkan. Gampang banget, sih, tinggal ditaruh di media sosial atau disebarkan ke teman-teman aja, nanti pendapatan akan otomatis tercatat kalau ada orang atau teman yang top-up di UniPin melalui link referral tersebut,” ujar Zaky.

Dengan proses yang mudah dan cepat, UniPin Affiliate Program terbuka untuk mereka yang tertarik mencari pemasukan tambahan atau bahkan pemasukan utama. Pengguna yang ingin bergabung dapat mengunjungi https://bit.ly/unipinaffiliates dan langsung mendaftarkan diri. Segera bergabung dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan puluhan juta Rupiah bermodalkan smartphone di genggaman tangan!

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *