Milkjus, minuman ice blend serbuk susu dan buah dari Wings Food, baru-baru ini telah meluncurkan varian rasa baru yang melengkapi 7 varian Milkjus sebelumnya, yakni Milkjus Taro. Varian rasa tersebut memadukan aroma susu serta taro yang sangat kuat dan berkualitas sehingga pastinya menjadi pilihan favorit baru di kalangan muda.

Sebagai rangkaian peluncuran varian baru, Milkjus telah mengadakan dance competition sejak 9 hingga 30 Agustus yang lalu bekerja sama dengan KASKUS, situs forum komunitas maya di Indonesia.

Hari ini, sebagai ajang peluncuran resmi Milkjus Taro sekaligus Grand Final Makin Eksis Dance Competition, Milkjus menggelar virtual event “Makin Eksis Meet Up Bersama Milkjus” yang dihadiri para awak media.

(Kanan) Bernardus Randyanto, Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group) pada acara peluncuran Milkjus Taro, hari ini (04/09)

Diterangkan oleh Kak Bernardus Randyanto, Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Milkjus telah hadir pertama kali pada tahun 2005 dan menghadirkan 7 varian rasa yakni cokelat, mangga, stroberi, anggur, melon, cappuccino, dan mocchacino. Dan, tahun 2021 ini Milkjus melengkapi dengan varian raaa terbaru, yakni Taro. “Milkjus telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya kaum muda yang dikenal suka mengikuti tren serta tidak ragu untuk berkreasi dan mencoba hal-hal baru. Inovasi rasa Milkjus kali ini juga terinspirasi tren rasa di kalangan muda yakni, rasa taro. Berangkat dari hal tersebut, kami menggandeng salah satu situs forum komunitas muda terbesar di Indonesia, KASKUS, untuk mengadakan dance competition sebagai rangkaian perayaan kehadiran Milkjus Taro,” ujar Kak Randy, demikian ia biasa disapa.

Kelebihan Milkjus sendiri, imbuhnya, terletak pada aroma rasa yang kuat. “Mau di blender atau gak, mau ditambah topping apapun seperti meses, keju, boba, rasa khas Milkjus nggak akan hilang,” ujarnya.

Sesuai tagline terbarunya,“Segarnya Taro Makin Jago! Eksis Rasanya!” Milkjus ingin mengajak anak muda Indonesia untuk semakin berani mengekspresikan kreativitasnya agar makin eksis dengan mengadakan kegiatan atau kampanye digital, salah satunya Makin Eksis Dance Competition.

(Kiri – kanan) Malvin Z Boys dan Kelly Courtney, penari profesional

Dalam kompetisi ini, Milkjus menggaet Kelly Courtney dan Malvin Z Boys sebagai penari profesional untuk menjadi juri dari para peserta yang memperebutkan total hadiah hingga Rp 8.000.000. “Ditengah pandemi seperti saat ini, Milkjus ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif dan produktif serta tidak ragu untuk menjadi eksis dengan menyalurkan kreativitasnya. Kiranya dengan kegiatan ini dan kehadiran Milkjus Taro yang praktis dan dapat dinikmati kapanpun, kita semua bisa bangkit dan tetap aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” tambah Kak Randy.

Kompetisi dance ini sendiri telah mendatangkan ratusan peserta. Setelah melalui tahap seleksi, terpilihlah 20 finalis yang hari ini mempertontonkan keahliannya menari dan berkreasi bersama Milkjus Taro. Para peserta dance competition kemudian dinilai oleh dewan juri yakni Kelly Courtney dan Malvin Z Boys.

“Ada beberapa yang menjadi poin penilaian kami, seperti kejelasan detail gerak dan power (kekuatan) dance-nya, ekpresi penari, persiapannya seperti kostum, kreativitas penggunaan produk, energi yang ditampilkan penari, dan tentunya kualitas pembuatan videonya misal pencahayaan, dan lain-lain,” ujar Malvin.

Bungsu (kanan) berhasil merebut peringkat juara 1 dalam dance competition yang digelar oleh Milkjus Taro

Setelah melalui penilaian seksama, terpilihlah 5 pemenang favorit dan 3 pemenang utama. Bungsu, gadis manis berusia 15 tahun akhirnya berhasil merebut juara pertama dan berhasil mencuri perhatian Malvin dan Kelly sebagai juri. Remaja dari Depok, Jawa Barat itu dinilai mampu menampilkan sosok anak muda kreatif yang piawai menari. “Aku nggak nyangka bisa jadi juara, kirain namaku nggak disebut. Senang hehe…” komentar Bungsu malu-malu. Ia pun berhak meraih hadiah utama berupa uang tunai sebesar 3 juta Rupiah dari Milkjus Taro.

Varian rasa Taro memang bukanlah sesuatu yang baru lagi. Akan tetapi, karena tampilan ungunya yang unik dan khas serta rasanya yang manis dengan taste kacang yang gurih, maka varian rasa ini pasti mampu merebut hati konsumen milenial maupun gen Z yang suka akan rasa dan tren masa kini.
Milkjus Taro dibuat dengan memperhatikan kualitas terbaik dan dijual dengan harga terjangkau. Aroma susu dan buahnya bisa nge-blend sempurna. Milkjus Taro dapat dinikmati melalui proses blender, shake maupun diseduh hangat. Untuk menambah kenikmatan, sebelum disajikan kita juga bisa menambahkan ekstra aneka topping seperti buah, wafer, boba hingga keju.

Milkjus Taro sudah tersedia di supermarket, toko-toko terdekat, dan Wings Official Store di e-commerce pilihanmu dengan harga yang terjangkau yaitu mulai Rp 10,000/renceng atau Rp 87,000/box.

Foto: Efa, Ist

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *