Desainer Ayu Dyah Andari yang selalu dikenal dengan gaun – gaunnya yang khas dan berwarna lembut, kali ini memberikan element of surprise, yang terlihat berani dan berbeda dari yang biasanya dengan warna warna yang strong.

Koleksi bertajuk ‘signature series’ ini launching pada acara Fashion Rhapsody The Tribrata Dharmawangsa. Ibu Ayu yang juga sebagai founder pada acara ini, meresmikan produk terbarunya pada tanggal 29 Februari 2020, yang juga bertepatan dengan bulan yang sama dengan Anniversary Brand – nya yang ke 9 tahun berkarya.

‘Signature series’ berfokus pada lifetime inspiration Ibu Ayu sendiri yaitu bunga mawar, kali ini ia bermain dengan desain monogram classic, dan cuttingan berbagai macam gaya, mulai dari edgy, classy, tersedia ready to wear, outer yang dapat dipakai sehari-hari, gaun pesta untuk ke acara resmi, hingga tentunya yang tak tertinggal yaitu gaun wedding.

Bunga mawar yang bermakna cinta dan kekuatan mendominasi karya ini dalam bentuk monogram hingga bordir di atas bahan tulle yang ia desain dan produksi sendiri. Warna earth tone seperti bata, hijau, tanah, hingga maroon dari api menjadikannya berbeda. Buat Moms yang menyukai warna-warna stong, dan penyuka bunga mawar boleh nih dijadikan koleksi.

(Foto : Ist)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *