Kalian suka olahraga renang, lari, dan bersepeda? Lewat kompetisi Kids Triathlon, kemampuan kalian bisa semakin diasah, lho! Olahraga, memang sangat penting demi menuju hidup sehat.

Minggu (6/8/17), lebih dari 100 anak-anak memadati kawasan Klub Kelapa Gading, Jakarta. Rupanya, ada kompetisi Kids Triathlon di sana, Kids. Acara ini disponsori oleh Quaker Oats bermitra dengan Tribuddies. Ada 3 cabang olahraga yang dilombakan, yakni renang, lari, dan bersepeda, untuk anak-anak umur 5 – 10 tahun.

Kompetisi ini dibagi menjadi 2 kategori. Anak-anak usia 5-7 tahun dengan runutan olahraga berenang sejauh 50 m, dilanjutkan dengan bersepeda 1,8 km, dan berlari dengan jarak 1 km. Sementara, anak-anak usia 8 -10, berenang sejauh 100 m, bersepeda 3 km, dan berlari 1.8 km. Wah, hebat, ya!

“Quaker Oats bangga mendukung Kids Triathlon untuk mengukuhkan komitmen kami dalam upaya menerapkan pola hidup sehat di kalangan masyarakat Indonesia,” jelas Ita Karo Karo Fernandez, Head of Marketing, Foods, PepsiCo Indonesia.

Untuk ikut kompetisi olahraga, butuh ketahanan fisik dan mental yang kuat, Kids. Selain latihan rutin, nutrisi seimbang dan asupan gizi pun harus tercukupi agar kita bisa tampil maksimal.
“Quaker Oats, mengandung karbohidrat yang berfungsi memberikan energi untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, kaya akan protein, serat, vitamin B1 dan B12 serta mineral yang dibutuhkan tubuh. Jadi, merupakan pilihan tepat untuk sarapan sebelum memulai kompetisi triathlon,” tambah Ita Karo Karo Fernandez.

Tahun ini, Tribuddies, komunitas yang memperkenalkan ajang, informasi, dan pelatihan triathlon di Indonesia, telah menyelenggarakan 4 kompetisi Triathlon. Dan, Quaker Oats telah berpartisipasi mendukung komunitas Triathlon Buddy sejak awal 2017, juga telah mengenalkan para peserta berbagai produk varian Quaker Oats termasuk original dan Quacker 3 in1. (Efa / Foto: Istimewa)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *