Sukses dengan web series “Kelak” season 1, Pegadaian kembali meluncurkan “Kelak” season 2 yang  disutradarai oleh Bapak Yogi S. Calam. Web series ini menceritakan sosok anak muda tanpa rencana yang membiarkan hidupnya mengalir saja tanpa ada tujuan yang jelas. Kondisi ini dianggap sejalan dengan gaya hidup sebagian generasi Milenial dan Gen Z saat ini.

Inilah yang membuat PT Pegadaian kembali meluncurkan web series “Kelak” season 2 dengan tujuan mengedukasi dan mengajak masyarakat agar mempunyai rencana dan tujuan hidup yang jelas. Salah satunya adalah dengan cara berinvestasi sehingga menjadi generasi yang siap saat darurat. Dengan demikian mereka akan menjadi generasi muda kuat yang dapat mewujudkan mimpi-mimpinya. Tak hanya untuk diri sendiri tapi juga lingkungan sekitar.

Kepala Divisi Marketing Pegadaian Luh Putu Andarini mengatakan bahwa generasi Milenial dan Gen Z harus mempunyai literasi keuangan sejak dini. “Literasi keuangan sejak dini memang penting bagi Milenial dan Gen Z. Sebab, Milenial dan Gen Z saat ini berada pada masa produktif dalam bekerja,” ucapnya.

Lewat kampanye Generasi Pandai #PunyaRencana, Pegadaian mengajak masyarakat agar melek keuangan salah satunya adalah dengan investasi emas. Dengan berinvestasi emas membuat kita menjadi generasi yang siap saat darurat dimana emas dapat melindungi nilai uang dari inflasi serta mudah dicairkan. “Bahkan kita sudah bisa mulai berinvestasi emas hanya dengan Rp. 10.000,” kata Ibu Luh Putu Andarini.

“Harapannya, web series Kelak season 2 ini bisa mengedukasi anak muda dengan pendekatan emosional sehingga lebih mengena di hati. Dengan memiliki literasi keuangan yang baik, kita akan mampu mengelola keuangan secara teratur, dapat mengurangi risiko menjadi korban investasi bodong, dan harapannya, mempunyai kesejahteraan hidup, baik jangka panjang maupun jangka pendek,” tutup Ibu Luh Putu Andarini.

Foto: Novi

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *