Tahu tidak Kids, kalau ternyata madu dan habbatussauda itu dapat melindungi kulit dari kuman?

Madu merupakan salah satu bahan alami yang baik bagi kulit dan juga memiliki banyak kebaikan dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu selain untuk konsumsi juga dapat digunakan pada kulit, karena memiliki kemampuan antiseptik dan kandungan antibakteri alami yang memastikan kondisi kulit tetap sehat serta terlindungi dari kuman. Sedangkan Habbatussauda mengandung antioksidan dan anti-inflammatory yang tinggi. Habbatussauda atau jintan hitam telah dipercaya sejak dahulu dapat menjaga kesehatan kulit, dan dapat menyembuhkan banyak penyakit.

Melihat kebaikan madu dan jintan hitam tersebut membuat Lifebuoy, sabun pilihan keluarga Indonesia meluncurkan Lifebuoy Honey & Habbatussauda untuk melindungi kulit dari kuman, dengan kandungan ekstrak alami, dan telah mendapatkan sertifikasi Halal. Hasil perpaduan honey (madu) yang memiliki kemampuan alami sebagai anti bakteri dan habbatussauda yang dapat mendukung pertahanan tubuh, serta tentunya formula antibakteri Lifebuoy dapat memberikan perlindungan tubuh keluarga Indonesia dari kuman.

“Selama hampir 86 tahun hadir di Indonesia, Lifebuoy selalu berkomitmen untuk menjaga keluarga Indonesia agar terlindungi dari kuman. Sebagai salah satu negara dengan mayoritas masyarakat Muslim tertinggi di dunia, tentunya Lifebuoy ingin menjawab kebutuhan produk-produk yang memastikan kehalalan dan kandungan yang baik. Kehadiran Lifebuoy Honey & Habatussauda menggabungkan formula antibakteri Lifebuoy dengan kebaikan alami dari madu dan jintan hitam sebagai perlindungan dari kuman dan dikenal manfaatnya oleh masyarakat Muslim sejak zaman dahulu. Dengan menjaga kebersihan diri dan keluarga, tentunya akan akan membuat suasana hati menjadi lebih bersih yaitu perasaan nyaman dan tenang,” terang Ibu Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia.

Peluncuran varian baru ini menandai komitmen Lifebuoy dalam menjawab kebutuhan akan sabun yang melindungi tubuh dari kuman sekaligus memberikan kebaikan alami tidak hanya bagi masyarakat muslim namun memberikan kebaikan bagi seluruh keluarga Indonesia.

(Foto : Istimewa)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *