Memasuki musim libur sekolah, para orang tua mulai menyiapkan kegiatan untuk mengisi luang waktu anak agar tetap produktif dan juga seru. Meskipun kasus COVID-19  kembali meningkat, bagi Moms yang memiliki buah hati, jangan bingung dulu. Berikut sejumlah rekomendasi aktivitas menarik untuk mengisi waktu libur sekolah agar tetap menyenangkan dari Blibli!

  1. Belajar Bahasa Asing. Libur sekolah mau dimanfaatin untuk healing ke luar negeri, tapi pandemi masih menghantui? Ajak anak untuk belajar Bahasa dulu saja Moms. Menguasai lebih dari satu bahasa asing dapat memberi banyak keuntungan bagi anak. Belajar bahasa asing pun bisa dilakukan dengan mudah cukup bermodal aplikasi di smartphone. Kursus bahasa asing di Blibli bisa lho mulai dari Rp10.000, saja. Liburan jadi makin produktif tapi tetap hemat.
  2. Olahraga. Jangan lupa untuk tetap melakukan aktivitas fisik dengan berolahraga, ya. Selain membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, olahraga juga bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan fleksibilitas kognitif (cognitive flexibility) dan mempertajam memori anak.
  3. Bermain musik. Bermain musik bisa memberikan banyak hal positif bagi anak. Musik bisa membantu anak untuk meningkatkan daya ingatnya. Selain itu, musik juga bisa menjadi saluran bagi orang tua untuk menemukan bakat atau minat yang dimiliki anak.
  4. Bermain Game. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bermain game dapat membantu anak lebih sehat, baik fisik maupun mental. Game konsol maupun online, dapat membantu anak untuk jadi lebih kreatif dan belajar mengatur strategi. Moms bisa cek promo Gaming Party di Blibli untuk persiapan mabar bareng si kecil.
  5. Main Puzzle. Menyusun puzzle adalah kegiatan yang seru dan menyenangkan, apalagi untuk yang suka dengan tantangan. Puzzle pun bisa membantu anak untuk melatih kesabaran dan meningkatkan kemampuan dalam menyelesaikan masalah (problem solving).

Kalau Moms masih bingung, Blibli masih punya sederet opsi untuk mengisi waktu libur dengan sederet penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. VP Mainan dan Video Games Blibli, Kenny Japar mengatakan memberikan mainan edukasi dan seni, sepeda, hingga  kursus online adalah pilihan produk atau kegiatan lain yang dapat bermanfaat untuk menjalani masa libur sekolah. “Hingga pertengahan tahun 2022, kategori produk mainan dan video games menunjukkan pertumbuhan pelanggan yang meningkat 41 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama. Konsol game seperti PS5 dan Nintendo Switch menjadi beberapa produk yang menjadi favorit pelanggan,” terang Kenny.

Kenny menambahkan, Blibli juga menawarkan kelas online Belajar Seru Isi Liburanmu untuk belajar coding, bahasa, hingga keterampilan online untuk anak, di mana pelanggan bisa mendapatkan akses ke berbagai aktivitas tersebut dengan harga mulai dari Rp20.000. Dapat pula sembari memesan menu restoran secara online untuk dinikmati bersama anak saat Ibu menemani belajar online. Saat ini Blibli juga sedang menghadirkan promo toys for holiday pada 16 Juni sampai dengan 10 Juli! Pelanggan bisa membeli konsol game hingga mainan fisik dari berbagai brand maupun toko mainan terpercaya dengan diskon hingga 80 persen dan cashback sampai Rp 50.000. Ayo Moms nikmati juga gratis ongkirnya!

(Foto : Ist)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *