Siapa yang ngefans sama Spongebob, Patrick, dan Squidward? Kalian bisa bertemu dan bermain bareng sama mereka, lho! Ayo, isi liburan sekolahmu di Kota Kasablanka.

Kalian pasti tidak asing lagi dengan karakter makhluk laut yang berbentuk kotak berwarna kuning dengan lubang khas spons di sekujur tubuhnya. Yup, karakter bernama Spongebob Squarepants ini tentunya sangat melekat bagi para pecinta kartun anak-anak. Berfokus pada kehidupan sehari-hari, Spongebob dan teman-temannya, kartun animasi ini mengangkat tema kekeluargaan, loyalitas, dan persahabatan yang dikemas secara ringan juga dibalut dengan unsur komedi yang mampu membuat penonton tergelitik.

Berangkat dari keinginan untuk membagikan kebahagiaan kepada pengunjung, Kota Kasablanka mengajak Spongebob, Patrick, dan Squidward untuk menyemarakkan liburan akhir tahun melalui program “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever”. Kalian dapat berinteraksi langsung dan berfoto dengan Spongebob, Patrick, dan Squidward melalui sesi meet & greet.

 Meet & Greet dengan SpongeBob, Patrick & Squidward bisa dilakukan mulai tanggal: 21, 22, 24, 25, 26, 27, 28, dan 29 Desember 2019 serta 1, 5 Januari 2020. Waktu: pukul 15:00 WIB dan 17:00 WIB Tempat: Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka Dibuka untuk umum dan GRATIS!

Kalian bisa seru-seruan mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium.

Selain dapat mengikuti sesi meet & greet, kalian juga dapat mengikuti permainan mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium. Dibuka dari pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB, cukup dengan membeli tiket seharga Rp 100.000/orang, pengunjung dapat merasakan serunya sensasi bermain mandi bola selama 60 menit. Tentunya terdapat promo khusus bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka, yaitu discount 20 persen untuk setiap pembelian tiket mandi bola di Spongebob Ballpit di Grand Atrium.

Tentunya tak hanya itu saja Kids, akan ada 20 Best Year Area di Grand Atrium yang menampilkan koleksi dan perjalanan Spongebob selama 20 tahun. Uniknya, akan ada pameran kolaborasi Spongebob dengan berbagi kreator lokal seperti Si Juki, Show The Monster dan Never Too Old. Selain menampilkan rancangan busana untuk anak-anak, terdapat juga berbagai busana untuk orang dewasa yang juga turut ditampilkan. Beragam pilihan ini bertujuan untuk memanjakan pengunjung mengingat pecinta Spongebob berasal dari berbagai rentang usia.

“Tentunya seluruh koleksi unik dan kekinian ini jadi hal yang dinanti oleh para pecinta lifestyle karena busana yang ditampilkan hanya bisa didapatkan di area 20 Best Year di Grand Atrium,” ujar Ibu Lusiana selaku General Manager Kota Kasablanka.

Kalian juga bisa membeli Merchandise lho Kids.

Menariknya lagi, akan ada peluncuran Si Juki x Spongebob Story Book: Dunia Imajinasi. Selain itu, ada juga penampilan spesial dari Si Juki di tanggal 22, 29 Desember dan 5 Januari 2020 di Grand Atrium ya Kids.

Kalian juga dapat bersantai sekaligus menikmati berbagai kreasi menarik di Spongebob Squarepants Cafe by Campina dan bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka berhak mendapatkan 1 scoop es krim white coffee untuk setiap transaksi di Spongebob Squarepants Cafe by Campina di Mosaic Walk, Ground Floor, Kota Kasablanka (syarat dan ketentuan berlaku). Seru kan Kids, jangan sampai terlewat ya…

(Foto : Retno)

 

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *