Mungkin kalian sudah pernah melihat pertunjukan lumba-lumba. Tapi, pertunjukan lumba-lumba di musim dingin bernuansa Natal di ruang tertutup serta dihiasi oleh gemerlap lampu berkilau, akan menjadi pengalaman baru. Nah, jika kamu dan keluarga berencana liburan ke Jepang, jangan lewatkan kesempatan langka ini, ya, Kids!

Nama tempat yang dimaksud adalah Yokohama Hakkejima Sea Paradise. Kalau dari pusat kota Tokyo, Hakkejima Sea Paradise Yokohama dapat ditempuh dengan kereta api hanya dalam waktu satu setengah jam. Dimulai dari shopping mall, akuarium, taman hiburan, hotel, dan fasilitas pariwisata, kalian dapat menikmati tempat bermain ini, Kids.
Mulai tanggal 9 November 2018 sampai dengan 28 Februari 2019, di Hakkejima Sea Paradise Yokohama, diadakan Illumination event  ‘Mystical Island’. Hal penting dari acara tersebut adalah acara lumba-lumba bernama ‘LIGHTIA’. Pertunjukan lumba-lumba mungkin sudah menjadi hal yang lumrah bagi orang Indonesia. Namun, pertunjukan lumba-lumba di musim dingin bernuansa Natal di ruang tertutup serta dihiasi oleh gemerlap lampu berkilau, menjadi pengalaman baru yang langka, lho, Kids. Di acara LIGHTIA, ‘suara, cahaya, gambar’ berpadu dengan ‘manusia dan lumba-lumba’, semuanya berinteraksi dalam sebuah kesatuan selama 20 menit.
Selain atraksi lumba-lumba, di Hakkejima Sea Paradise Yokohama, pengunjung juga dapat menikmati pesta kembang api ‘Christmas Fireworks Symphony’ dari tanggal 22 Desember sampai dengan 24 Desember 2018 (dimulai pukul 20.30 dan berlangsung selama 10 menit). Kalian dapat menikmati pesta kembang api disertai lagu-lagu sehingga memberikan pengalaman menonton kembang api yang berbeda.

Yokohama Red Brick Warehouse

Selain itu, di Yokohama, terdapat sebuah gudang batu bata yang dijadikan shopping mall bernama Yokohama Red Brick Warehouse. Disana bisa ditemui kuliner terkenal Jepang. Di area outdoor, setiap tahunnya akan diselenggarakan acara musiman yaitu Christmas market mulai tanggal 23 November 2018 sampai dengan 25 Desember 2018. Tahun ini merupakan tahun ke-sembilan diadakannya bazaar ini, dimana pengunjung dapat menikmati suasana berbelanja seperti di Jerman yang merupakan negara asal mulanya budaya Christmas market. Di Christmas market ini akan ada hutte (tenda yang terbuat dari kayu) yang langsung diimpor dari Jerman. Di tenda ini akan banyak dijual makanan dan minuman bertema Natal, lho, Kids. (Foto : Dok Vector)

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *