Di bulan Ramadan tahun ini, Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) mengajak para pelanggan setianya untuk bersama-sama berdonasi kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Bulan Ramadan identik dengan momen untuk berbagi. Untuk itu, diungkapkan oleh Bapak Vasudev Kataria, Senior Vice President Kanmo Group, Mothercare dan ELC yang merupakan gerai perlengkapan dan mainan anak pun hadir untuk mencurahkan perhatian dan fokusnya kepada anak-anak yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini. “Kami tak berdiri sendiri tetapi juga mengajak para pelanggan setia kami untuk mengulurkan tangannya, berbagi untuk kesehatan anak dan mengembalikan senyum mereka,” katanya.

Pelanggan yang berbelanja di gerai Mothercare dan Early Learning Centre di atas Rp 250.000,- secara otomatis telah menyumbang untuk program ini.  “Namun jika pelanggan ingin menyumbang lebih dari itu, kami dengan senang hati memfasilitasi keinginan pelanggan yang ingin menambahkan donasi dengan kelipatan Rp 5.000. Donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk kebutuhan anak penderita kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI),” lanjutnya.

Program donasi ini berlangsung mulai 19 April hingga 11 Mei 2021. Di bulan Ramadan ini, Mothercare dan ELC juga ingin menyenangkan para pelanggan setianya, khususnya anggota Kanmo Circle. Pelanggan yang berbelanja di atas Rp 1.000.000 di Mothercare, ELC, Gingersnaps dan Justice akan mendapatkan bonus point sampai dengan 5x. Bonus poin ini pun dapat ditukarkan di semua gerai Kanmo lainnya baik itu offline maupun online. Program ini berlangsung mulai 19 April dan akan berakhir pada tanggal 18 Mei 2021.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *