Sebagai bentuk kepedulian terhadap pentingnya harmonisasi hubungan pasutri, dokter kebidanan dan kandungan sekaligus seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha mendirikan WISH pada 2002, melalui PT. Cahyadi Mulia Nugraha.

“Awal saya mendirikan WISH berangkat dari keprihatinan begitu banyak masalah seksual pada pasangan suami istri namun mereka yang memiliki masalah itu enggan membicarakan, bahkan dengan dokter mereka. Alasannya antara lain karena malu atau tabu membicarakan urusan tempat tidur dengan orang lain, meski itu dokter,” ujar dr. Boyke Dian Nugraha SpOG, MARS, dalam temu media menandai Ulang Tahun WISH ke-20, Kamis, 11 Agustus 2022.

Tahun ini WISH merayakan usia 20 tahun, dan telah menjadi brand yang berkualitas sekaligus terpercaya, dan telah dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat Indonesia dengan menciptakan produk unggulan di bidang kecantikan dan kesehatan yang membantu wanita Indonesia sehat dan harmonis bersama pasangannya.

Pemerhati keharmonisan pasutri itu menyebut sejumlah masalah kesehatan wanita, di antaranya kesehatan reproduksi seperti endometriosis, PCOS (Sindrom polikistik ovarium), miom, keputihan, nyeri haid, dan sebagainya.

“Tak jarang masalah kesehatan itu berdampak pada keharmonisan pasangan suami istri. Sayangnya pihak wanita tak jarang malu mengungkapkan hal itu. Karena alasan itulah WISH diciptakan untuk membantu wanita menjadi sehat dan harmonis bersama pasangan,” terang dr. Boyke.

WISH (Wanita Indonesia Sehat dan Harmonis) telah menapak usia 20 tahun. Selama dua dekade, banyak inovasi yang dilakukan untuk membantu wanita indonesia, hingga memiliki lebih dari 40 produk berkualitas yang bertujuan untuk membantu wanita indonesia sehat dan harmonis bersama pasangannya.

Vice President WISH, Dhila mengatakan, selain produk, WISH memiliki WISH Herbal Beauty Center yang dapat membantu wanita untuk merawat diri.

“Kami WISH Herbal Beauty Center sebagai one stop service for health and beauty treatment. Disini pelanggan dapat melakukan facial, ratus, dan sebagainya,” ujarnya.

Perjalanan WISH juga mengalami dinamika selama 20 tahun. Namun selama pandemi, bisnis WISH justru menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

“Selama pandemi di tahun 2020, laba bersih WISH tumbuh 276% karena ditunjang oleh perilaku masyarakat yang lebih aware akan hidup sehat, seperti konsumsi vitamin, dan juga perilaku membeli secara online sangat berperan dalam pertumbuhan ini,” ujar Dhila.

Rangkaian produk WISH mencakup Herbal Care, Intimate Care, Skin care, Powder Drink, Pantyliner dan Pad, serta Parfum. Saat ini WISH dipasarkan oleh reseller, serta hadir di modern outlet, dan apotek terkemuka.

Menandai usia 20 tahun, digelar kompetisi desain dan video, WISH Berbagi (Jumat berkah), Gerebek Toko WISH dan sebagainya.

“Tentu saja ke depannya WISH terus akan melakukan inovasi dan menghasilkan beragam produk demi menjaga kesehatan wanita sekaligus membantu keharmonisan rumah tangga keluarga Indonesia,” ujar Dhila.

Foto: Istimewa

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *