Thermos Luncurkan Koleksi Terbaru Thermos Tumbler Nusantara, Angkat Keberagaman Budaya Indonesia

Siapa di sini suka bawa tumbler atau botol minum kemana-mana? Keren, deh! Pertahankan terus kebiasaan baik itu ya, teman-teman.

Ada kabar baik, nih. Thermos, kembali memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu Thermos Tumbler Nusantara. Koleksi ini mengangkat tema keberagaman Indonesia berkolaborasi dengan Ilustrator ternama Indonesia, Kak Ayang Cempaka.

Ayang cempaka digandeng untuk menggambar berbagai ikon-ikon terkenal mulai dari budaya, legenda, kesenian, alam, flora dan fauna. Didedikasikan untuk para kaum urban dan pecinta Thermos yang memiliki jati diri yang aktif, dinamis, inspiratif dan bergaya hidup sehat.

Desain tumbler dikemas dengan gambar yang unik dan kekinian. Pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat khususnya kaum urban adalah agar mau lebih mencintai kekayaan Nusantara dan juga menjaga lingkungan dengan tidak menggunakan materi berbahan plastik untuk keberlanjutan ekosistem lingkungan yang lebih baik.

Koleksi terbaru Thermos Tumbler Nusantara hadir dengan kapasitas 500 ml

Ibu Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading mengatakan, “Kami ingin mengangkat berbagai ragam kearifan lokal melalui ikon-ikon khas di setiap daerah yang kami tuangkan dalam desain tumbler yang stylish, menarik, dengan mengikuti selera konsumen. Rangkaian koleksi Thermos Tumbler Nusantara akan kami buat berseri dengan berbagai tema untuk memenuhi keinginan para pecinta Thermos”.

Kak Ayang Cempaka yang selalu membawa botol minuman sendiri sebagai upayanya untuk mengurangi sampah plastik, mengatakan bahwa salah satu tema yang ia angkat dalam karya desain Thermos Tumbler Nusantara adalah mengenai flora dan fauna. “Saya ingin mengajak masyarakat untuk mulai membawa botol minuman sendiri, karena penggunaan satu botol plastik dapat membahayakan ekosistem lingkungan baik flora maupun fauna,” katanya.

Thermos sendiri telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan tidak menggunakan materi plastik. Dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama, ringan untuk dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan.

Koleksi Thermos Tumbler Nusantara ini hadir dalam kapasitas 500 ml dan bisa kalian dapatkan di Tokopedia.

Foto: Istimewa

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *