Ajang lari marathon berkelas dunia di Indonesia, Borobudur Marathon 2021, kembali digelar. Untuk ke-4 kalinya, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menjadi mitra asuransi resmi pada ajang lari yang diadakan secara bi-format yaitu offline dan online di setiap kategori ini.

Borobudur Marathon diikuti oleh para atlet lari untuk Elite Race Full Marathon dengan jarak 42.195 kilometer, lebih dari 120 pelari Tilik Candi Half Marathon dengan jarak 21.09 kilometer dan juga lebih dari 10.000 peserta yang bisa diikuti masyarakat umum untuk Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC).

Mengusung tema ‘Symphony of Energy’, Borobudur Marathon 2021 menghadirkan kolaborasi antara keanekaragaman budaya kota Magelang, Borobudur dan semangat para pelari hingga menghadirkan simfoni energi yang menyatu. Rangkaian acara sendiri dimulai dari tanggal 27-28 November 2021 untuk Elite Race dan Tilik Candi, dan hingga 12 Desember untuk BMVC. Seluruh kegiatan dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Adapun peran Generali sebagai official insurance partner Borobudur Marathon 2021, adalah memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi seluruh pelari jika mengalami risiko meninggal dunia atau menjalani perawatan karena kecelakaan saat berlari. Dengan perlindungan ini, para pelari bisa lebih aman, tenang dan bebas dari rasa khawatir saat mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish. Tidak hanya itu, dukungan Generali pada Borobudur Marathon 2021 ini juga menjadi langkah Generali untuk mengajak masyarakat terus sehat dengan berolahraga demi menjaga kesehatan dan membangun imunitas tubuh, di tengah risiko yang masih ada saat ini.

“Dukungan kami pada Borobudur Marathon 2021 adalah  untuk menegaskan kembali konsistensi dari komitmen kami untuk terus mendorong dan memotivasi masyarakat agar terus menerapkan gaya hidup sehat, yang selaras dengan filosofi Generali  yang terus berusaha untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Pandemi belum usai, kesehatan perlu dijaga dan disini lain juga kami terus mendorong masyarakat untuk memiliki proteksi karena penanganan risiko hidup di masa depan tetap butuh dipersiapkan,” ujar Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) melalui siaran pers.

Sejalan dengan terus menjaga kesehatan dan pentingnya proteksi, sebagai salah satu bagian dari program Borobudur Marathon tahun ini, Generali juga kembali memperkenalkan platform alive.generali.co.id, yang memberikan proteksi yang mudah didapat secara online dengan fitur pengembalian premi 110% jika tidak terjadi klaim. ALIVE powered by Generali memberikan proteksi jiwa selama 10 tahun, namun bebas pilih jangka waktu pembayaran mulai dari 4 tahun, bebas pilih periode pembayaran, mulai dari bulanan hingga tahunan. Anti ribet tanpa cek medis, pembelian melalui website www.alive.generali.co.id, hanya kurang dari 5 menit, perlindungan langsung berlaku secara instan.

Selain mendapatkan proteksi dan premi kembali, fitur telemedicine Dokter Leo akan setia mendampingi kapan pun dan dimana pun saat nasabah membutuhkan konsultasi kesehatan medis gratis dengan dokter profesional. Dengan teknologi artificial intelligence yang bisa mendeteksi lebih dari 1000 tipe penyakit, melalui Dokter Leo juga bisa langsung tebus obat dan obat langsung diantar ke rumah.

Foto: Ist

 

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *