Lengkapi Varian Rasa Buah, Ale-Ale Hadirkan Rasa Mangga

Siapa di sini suka makan buah mangga? Tak hanya lezat, mangga kaya akan mineral seperti magnesium dan kalium. Nutrisi ini diperlukan tubuh untuk memelihara detak jantung dan membuat pembuluh darah rileks karena tekanan darah yang tidak meningkat. Tak hanya itu, beberapa studi juga menyebutkan bahwa mangga memiliki antioksidan. Hal ini tentu sangat kita butuhkan di masa pandemi, ya, untuk menjaga imunitas tubuh.

Sebagai perusahaan FMCG terkemuka asal Indonesia, Wings Group Indonesia yang senantiasa berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produknya, memberikan kabar bahagia, nih. Kali ini, melalui Wings Food, merek minuman rasa Ale-Ale kembali menghadirkan varian rasa terbarunya, yaitu Mangga, guna melengkapi koleksi tujuh varian rasa yang dimiliki sebelumnya. Sebagai pemimpin pasar kategori minuman rasa, Ale-Ale berupaya untuk menyuguhkan kesegaran mangga harum manis yang begitu menggoda, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan rasa untuk para penikmatnya.

“Sesuai dengan visi perusahaan kami yang berbunyi “all the good things in life should be accessible for all”, Ale-Ale pun terus berupaya untuk menghadirkan inovasi melalui rasa-rasa yang digemari oleh para konsumen. Setelah melalui riset yang cukup komprehensif, Ale-Ale pun kini meluncurkan rasa mangga untuk melengkapi portofolio rasa yang kami miliki. Sebagai salah satu rasa buah yang digemari, tentunya kami berharap varian mangga ini dapat membantu para penikmat Ale-Ale untuk menjalani hari-harinya dengan lebih menyenangkan,” tutur Bapak Hendrawan Ali, Product Manager Ale-Ale.

Berdasarkan data Nielsen, di luar air minum, kategori minuman rasa menempati posisi ketiga setelah RTD teh dan susu. Pada laporan pertengahan tahun ini pula, Ale-Ale semakin kokoh berada di puncak sebagai pemimpin pasar minuman rasa buah di Indonesia. “Kami berharap kehadiran varian mangga ini akan semakin memperkuat posisi Ale-Ale di pasar RTD di Indonesia, tentunya diterima oleh semua lapisan masyarakat dan khususnya konsumen kami, sebagai minuman rasa buah dengan rasa yang sesegar buah aslinya yang akan selalu menemani mereka pada aktivitas apa pun dan membuat mereka semakin tak terkalahkan,” tutup Hendrawan.

Kehadiran varian mangga harum manis ini semakin memperlengkap koleksi rasa buah yang sebelumnya telah dimiliki Ale-Ale, yaitu Jeruk, Stroberi, Anggur, Sirsak, Markisa, Jambu dan Leci. Produk ini pun tentunya diproduksi secara higienis, dan dikemas secara aseptic tanpa tersentuh tangan dengan rasa yang begitu identik dengan kesegaran dan kenikmatan dari mangga harum manis. Minuman ini pun telah dapat dinikmati melalui berbagai toko dan warung terdekat dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1000/cup.

Foto: Ist

You may also like
Latest Posts from Majalahjustforkids.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *